Ini Identitas Wanita yang Sekamar dengan Ketua DPRD Lebak Sebelum Ditemukan Tewas

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Kasus tewasnya ketua DPRD Lebak, Didin Nurohman diduga sedang berduaan di hotel dengan seorang janda.

Padangkita.com – Ketua DPRD Lebak, Didin Nurohman (37) dikabarkan tewas secara misterius di kamar hotel Serpong Utara, di Marilyn Hotel Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu (6/9/2020.

Kabar duka yang misterius itu pun sontak menggegerkan publik. Pasalnya, kisah di balik tewasnya oknum pejabat itu tersimpan sesuatu yang misterius yang belum diketahui penyebabnya.

Baca juga: Video Viral, Api Muncul Tiba-tiba di Liang Lahat Sukses Buat Geger Warganet

Polisi yang mulanya mendapat keterangan palsu mengenai kematian Dindin, akhirnya membongkar fakta mengejutkan.

Diketahui rupanya Dindin di hotel saat tewas, tak sendirian. Ia bersama seorang wanita berinisial LL yang berprofesi sebagai perawat.

Bahkan LL lah yang menghubungi resepsionis dan memberitahukan bahwa Dindin membutuhkan pertolongan darurat pukul 02.00 dini hari.

“Jadi kronologisnya saat almarhum bersama rekannya (LL) menginap di sana di hotel, pada jam 10 malam masuk, jam dua malam mengeluh, karena dadanya” katanya.

“Kemudian rekannya menghubungi petugas front office, dan dihubungi rumah sakit, kurang lebih jam 4 subuh ada bantuan medis yang melakukan pemeriksaan di sana. Setelah itu korban dinyatakan meninggal dunia,” sambung Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, dikutip dari Okezone.

Itu hasil pemeriksaan Kepolisian Tangerang Selatan belum lama ini. Sang perempuan itu dianggap tahu penyebab Dindin tewas di kamar hotel. Polisi pun mengungkapkan jika Dindin diduga tewas karena sakit.

Sementara Kapolresta Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan akhirnya mengungkapkan bahwa LL merupakan teman kerja Ketua DPRD Lebak Dindin
Nurohman.

“Teman kerja,” kata Iman, saat dikonfirmasi Rabu 9 September 2020.

Meski begitu, Iman enggan menerangkan secara jelas soal hubungan kerja antara Dindin dan LL itu di lingkungan kerja yang mana.

Saat ditanya soal teman kerja di DPRD ataupun di partai, Iman menyebut bukan keduanya.

“Bukan keduanya, rekan kerja biasa,” jawab Iman.

Baca juga: Nella Kharisma dan Dory Harsa Resmi Menikah, Kini Agama Mereka Jadi Pertanyaan

Soal status LL, Iman pun menyebutkan, bahwa LL diduga merupakan seorang janda.

“Yang jelas tidak berkeluarga,” ungkapnya.