Nella Kharisma dan Dory Harsa Resmi Menikah, Kini Agama Mereka Jadi Pertanyaan

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Nella Kharisma dan Dory Harsa resmi nyatakan sudah menikah pada Agustus lalu, Agama keduanya jadi sorotan.

Padangkita.com – Penyanyi yang tengah naik daun, Nella Kharisma dan Dory Harsa langsung menjadi sorotan setelah ungkapkan kalau mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Agustus lalu.

Belakangan, pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa menjadi perbincangan publik khsusunya kisah cinta mereka.

Baca juga: Video Viral, Api Muncul Tiba-tiba di Liang Lahat Sukses Buat Geger Warganet

Pasangan duet dengan judul “Manyu Moto” yang sempat viral ini ternyata telah melangsungkan pernikahannya pada 15 Agustus 2020 di GKJW Purwoasri.

Akhirnya setelah banyak dari publik berspekulasi, kini Dory Harsa dan Nella Kharisma telah mengumumkan kabar pernikahan mereka secara langsung.

Penyanyi Nella Kharisma dan Dory Harsa diketahui mengawali kisah cinta mereka setelah berduet menyanyikan lagu Banyu Moto. Siapa sangka ternyata benih cinta tumbuh antara keduanya hingga melenggang ke jenjang pernikahan.

Foto-foto pernikahan mereka pun viral di media sosial.Pasca viralnya foto undangan pemberkatan, Nella Kharisma dan Dory Harsa malah menutup rapat apapun yang jadi perdebatan.

Akhirnya semua terjawab saat keduanya hadir sebagai Brand Ambassador di Show Shopee 9.9 Shopping Day, pada Rabu (09/09/2020), dilansir dari TribunJambi.

“Iya benar kami telah menikah,” ucap Dory Harsa.

“Iya kami sudah menikah tanggal 15 Agustus lalu,” tambah Nella Kharisma.

Foto-foto dan video pernikahan mereka pun beredar di jagat maya yang memperlihatkan kebahagiaan keduan pengantin baru itu.

Meskipun status pernikahan mereka telah dikonfirmasi, rupanya masih ada pertanyaan lain dari netizen yang belum terjawab.

Diketahui, dalam undangan pernikahan mereka, pasangan ini menggelar pemberkatan pernikahan. Namun, dilihat dari foto pernikahan mereka, Dory Harsa dan Nella Kharisma menjalani 2 kali prosesi pernikahan.


Sebagaimana diketahui publik bahwa keduanya itu memiliki perbedaan agama. Dory memeluk agama Islam, sedangkan Nella beragama Nasrani.

Hal itu pun menuai banyak dugaan. Dugaan sang penabuh gendang mendiang kalau Dory lah yang pindah agama demi Nella. Hal itu di tegaskan dengan video pernikahan yang tersebar di media sosial yang tidak ada ijab kabulnya dalam pernikahan mereka.

“Dory masuk Kristen katanya” tulis akun @slmanlies, dilansir dari Lambe Turah. Sedangkan di lain sisi, ada pula publik yang mengira kalau Nella lah yang menjadi Mualaf.

Baca juga: Dokumen FBI Memorandum 6751 Bocor, Fiksi Alien Akhirnya Terungkap

Beberapa kali ia diketahui mengunggah foto sedang mengenakan hijab. Sementara, dalam unggahan foto yang beredar, terlihat Nella Kharisma dan Dory Harsa berdiri seperti tengah mengucap janji sehidup semati di depan pendeta.

Sedangkan dalam foto lain, Nella Kharisma dan Dory Harsa duduk bersanding di hadapan sebuah meja yang diduga digunakan untuk akad nikah.