Heboh, Eny Sagita Bongkar Aib Nella Kharisma, Sebut Sombong Hingga Tukang Bohong

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Unggahan Eny Sagita buat netizen gempar, sebut Nella Kharisma sombong dan pembohong.

Padangkita.com – Nama Nella Kharisma kembali jadi bahan perbincangan publik usai salah seorang seniornya membongkar aib istri Dory Harsa tersebut.

Sebelumnya, Nella juga sempat dihebohkan dengan unggahan Inul Daratista akibat dibilang sombong dan tak menghargai senior.

Baca Juga

Baru-baru ini, Nella kembali menggemparkan publik dengan unggahan Eny Sagita di InstaStoty nya, pada Senin (12/10/2020), dilansir dari Insertlive.

Pasalnya, pedangdut Eny Sagita membeberkan beberapa tudingan dan menyindir pedas pelantun lagu Banyu Moto itu. Eny mengungkapkan bahwa sikap Nella Kharisma di balik kepopulerannya yang kini, harus diketahui khalayak ramai.

Unggahan Eny kini diketahui sudah dihapus, namun sudah terlanjur tersebar di media sosial hingga masih banyak tertengger di beberapa akun gosip lannya.

Dalam unggahan tersebut Eny mengungkapkan kalau Nella lupa sama orang yang telah membesarkan namanya. Bahkan Eny juga mengatakan kalau Nella Kharisma juga suka berbohong.

“Ngomongno @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita? Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta” tulis Eny Sagita.

Bahkan untuk meyakinkan tulisannya itu, Eny juga menunjukkan saksi yang ikut membesarkan nama Nella hingga sampai terkenal seperti sekarang ini.

“Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma,” tulis Eny pada unggahan yang dibagikanulang oleh akun Instagram @lambe_tu****, Senin (12/10/2020).

Tak sampai di situ, Eny juga tak sungkan-sungkan untuk menasihati Nellas agar jangan menebar fitnah yang tidak benar.

Baca juga: Raline Shah Bersyukur Tidak Menikah Muda

“Becik ketitik olo ketoro (Hal baik kelihatan yang jelek juga akan kelihatan),” lanjutnya.

Bukan cuma Nella, Eny sagita juga menyindir pedas band Nellas Kharisma, Lagista.

Terpopuler

Add New Playlist