Raline Shah Bersyukur Tidak Menikah Muda

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Raline Shah bersyukur tidak menikah apalagi di usia muda seperti kebanayakan orang.

Padangkita.com- Siapa yang tidak mengenal artis cantik Raline Shah yang juga berprofesi sebagai seorang model. Gadis kelahiran 4 Maret 1985 ini juga sempat menjadi salah satu finalis Putri Indonesia tahun 2008.

Kecantikan paras yang ia miliki sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ditambah kemampuan aktingnya yang mumpuni. Untuk itu Raline Shah berhasil membintangi sejumlah film ternama yang laris di pasaran.

Baca Juga

Akan tetapi di usianya yang kini telah menginjak 35 tahun, ia tampaknya belum memikirkan masalah percintaan. Walaupun sebelumnya nama Raline Shah pernah disebutkan dekat dengan beberapa pria.

Raline Shah menyebutkan jika dirinya dulu mencari pacar hanya demi menjawab pertanyaan publik Semata.

Hal ini ia ungkapkan saat ditanya oleh Daniel Mananta dalam akun YouTube milik Daniel Mananta yang tayang pada jumat 9/10 berjudul “Tulis Kriteria Jodoh, Tangan Raline Shah Gemetar”.

Elu ngeliat jodoh sekarang gimana, dalam kacamata Tuhan /Allah?,” tanya daniel.

Mendengar hal ini Raline Shah kemudian menjawab jika dulu sebelum mengenal Tuhan ia lebih mempertimbangkan aspek ekonomi.

Akan tetapi kini setelah dirinya banyak belajar tentang ilmu agama Raline Shah mulai mengubah pemikirannya. Di mana sukses ataupun jodoh bukan hanya karena ekonomi semata.

“Kalaupun bidang ekonominya rendah, mungkin di bidang lain dia tinggi yaa,. jadi balance gitu..” ujarnya.

Walau demikian Raline Shah masih mempunyai sebuah pemikiran tersendiri di mana menurutnya jodoh itu tidaklah penting. Karena dengan memilih hidup bersama seseorang tentunya kita harus memikul beban yang jauh lebih besar.

Baca juga: Ibu Raline Shah Berulang Tahun, Warganet Rebutan Jadi Calon Mantu

Belum lagi jika orang yang akan hidup bersama dirinya tersebut dianggap tidak bisa menyesuaikan dengan ia pribadi. Raline menambahkan jika ia merupakan tipe orang yang suka menyalahkan diri sendiri.

Terpopuler

Add New Playlist