Dokumen FBI Memorandum 6751 Bocor, Fiksi Alien Akhirnya Terungkap

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Dokumen FBI bernama Memorandum 6751 mengungkap fisik alien yang disebut mirip manusia dengan ukuran lebih besar.

Padangkita.com – Makhluk luar angkasa atau alien memang masih menjadi misteri hingga saat ini. Namun belum lama ini, beredar kabar bahwa fisik alien akhirnya telah terungkap. Hal tersebut terkuak dari dokumen milik Biro Penyelidik Federal (FBI) Amerika Serikat.

Dari dokumen setebal 70 halaman itu dijelaskan bahwa fisik alien mirip seperti manusia, hanya saja ukurannya raksasa.

Baca juga: Krisdayanti Ngaku Udah Pernah Ketemu Atta Halilintar, Serta Titip Pesan Ini ke Aurel

Tentu saja hal itu berhasil membuat geger publik terutama para pemburu alien yang telah lama mencari keberadaan makhluk tersebut.

Dilansir dari Daily Star pada Rabu (9/9/2020), dokumen FBI yang diberi nama Memorandum 6751 itu mengakui keberadaan alien dan piring terbang UFO. Dokumen tersebut ditulis oleh seorang profesor yang tidak disebutkan namanya alias anonim.

“Para ahli UFO membahas mengenai kedatangan alien yang berasal dari tahun 1947. Situasi kala itu sangat serius dan dapat berkembang setiap saat jika ada kaitannya dengan mereka. Jika salah satu dari mereka harus diserang, maka pesawat yang menyerang pasti akan dihancurkan”, tulis dokumen FBI itu.

Di laporan tersebut, sang profesor menggambarkan bagaimana UFO beroperasi di Bumi. Menurut profesor tersebut misi para alien untuk datang ke bumi yakni untuk tujuan damai.

Lantaran kecanggihan yang mereka miliki, alien diperkirakan dapat dengan mudah mengalahkan seluruh alat sistem persenjataan utama (alutsista) milik manusia.

Dalam laporan itu juga dijelaskan bahwa fisik alien seperti manusia tetapi mereka memiliki ukuran yang jauh lebih besar.

Baca juga: Terlanjur Cinta, Wanita Ini Menangis Tersedu Setelah Tahu Pria yang Dicintainya Gay

“Mereka tidak datang dari planet seperti kita tapi nun jauh di galaksi. Piringan terbang itu punya sinar pancaran seperti laser. Jika terkena maka akan hancur seketika. Mereka bisa menghilang dan muncul secara tiba-tiba. Pokoknya, sesuka hatinya saja,” jelas dokumen FBI.

Dokumen FBI itu bocor setelah beberapa hari sebuah video viral yang menunjukkan benda perak berkilau terbang di kota Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Benda terbang itu diduga merupakan UFO yang tengah mengunjungi bumi.