Krisdayanti Ngaku Udah Pernah Ketemu Atta Halilintar, Serta Titip Pesan Ini ke Aurel

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Atta dan Aurel akan segera naik ke pelaminan, namun dikabarkan belum pernah ketemu langsung dengan Krisdayanti.

Padangkita.com – Kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin rame dibincangkan publik. Pasalnya dari pihak Aurel sendiri, ibu kandung Aurel, Krisdayanti belum bertemu secara langsung dengan bakal calon menantunya itu.

Meski jarang bertemu, hubungan Aurel dan ibu kandungnya, Krisdayanti tetap terjalin baik melalui ponsel atau pun media sosial. Mantan istri Anang tersebut pun mengatakan kalau ia mendukung pilihan anaknya tersebut.

Baca juga: Masih Ingat Penyanyi Cilik Boboho Indonesia? Penampilannya Sekarang Bikin Pangling

“Saya langsung bertanya pada Aurel bagaimana hubungan yang didengungkan orang, Aurel ada hubungan khusus dengan Atta Halilintar. Saya bilang apapun baik-baik saja kalian, tetap jadi anak muda yang keren” ucap Krisdayanti.

Sebagai ibu kandungnya, tentu KD menginginkan yang terbaik untuk anak sulungnya itu.

Dalam sebuah video yang diunggah STARPRO Indonesia di YouTube pada Selasa (8/9/2020), Krisdayanti mengaku tidak bisa banyak komentar mengenai hubungan anaknya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

“Saya nggak bisa menilai,” ucap KD.

Hanya saja KD sapaannya merasa tidak ada yang salah dengan hubungan sejoli itu. Asalkan baik Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar bisa menjaga kehormatan keluarga.

“Namanya anak remaja pacaran sah-sah saja, bisa jaga dirinya, kehormatannya, bisa jaga nama baik keluarganya, ayahnya ibunya. Yang baik-baik,” sambung Krisdayanti.

Lalu, Krisdayanti juga kembali menyinggung bahwa tidak tahu menahu mengenai latar belakang Atta Halilintar. Sehingga dia belum bisa membahas soal restu.

Baca juga: Waktu Kecil Bertubuh Gempal, Penampilan 5 Artis Cilik Ini Bikin Tercengang

“Tapi kalau kenalan tahu latar belakangannya dan sebagainya saya tidak tahu. Saya mohon maaf tidak bisa memberikan statement apa- apa,” tutur Kirsdayanti.

Istri Raul Lemos ini mengatakan bahwa Atta Halilintar belum pernah memperkenalkan diri sebagai calon suami putri sulungnya itu.