Video Viral, Api Muncul Tiba-tiba di Liang Lahat Sukses Buat Geger Warganet

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Video viral kobaran api muncul tiba-tiba di liang lahat yang sedang digali untuk meletakan jenazah sukses buat geger warganet.

Padangkita.com – Munculnya api di liang lahat memang pernah terjadi di film-film yang menceritakan tentang siksa kubur untuk orang-orang yang semasa hidupnya sering berbuat jahat. Namun kejadian itu ternyata juga terjadi di kehidupan nyata.

Belum lama ini, sebuah video merekam momen munculnya api dari dalam tahah yang sedang digali. Pasalnya, tempat itu rencananya akan dijadikan kuburan untuk salah seorang warga yang meninggal dunia.

Baca juga: Begini Penampilan Lucinta Luna Saat di Penjara, Rajin Salat, Puasa, dan 2 Kali Khatam Al-Qur’an

Insiden munculnya api dalam liang kuburan tersebut tentu sukses membuat warga gempar. Tak hanya itu, video tersebut juga kini telah beredar luas di media sosial dan menjadi viral.

Dalam video yang beredar tersebut terlihat seorang pria tengah menggali lubang untuk kuburan.

Saat menyiapkan liang lahad di kuburan itu, pria yang diduga tukang gali kubur itu dibuat terkejut bukan main. Sebab, tiba-tiba muncul api pada tanah yang sedang dicangkulnya.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Instagram @kegoblogan_unfaedahh_.

Dalam video tersebut terlihat pula pria yang menggali kuburan tadi tengah berusaha untuk mematikan api di dalam liang lahad seorang diri.

Jika dilihat dari video tersebut, liang lahad yang baru digali itu tampak telah jadi dan sudah bisa digunakan. Pria itu sepertinya hanya perlu membuat lubang di bagian kiri untuk tempat untuk menaruh jenazah.

Baca juga: Dokumen FBI Memorandum 6751 Bocor, Fiksi Alien Akhirnya Terungkap

Namun entah bagaimana saat pria itu sedang mencangkul di dalam liang lahad, tiba-tiba muncul kobaran api dari dalam tanah.

Mulanya pria tersebut berusaha untuk mematikan api tersebut. Berbagai cara dilakukan pria itu, mulai dari memukul-mukul dengan cangkul hingga menimbun api itu dengan tahan, namun api tersebut tidak padam.