Dory Harsha Ungkap Kebiasaan Buruk Nella Kharisma

Berita artis terbaru: Dory Harsa ungkap sebuah kelakuan buruk daripada Nella Kharisma yang baru dipersuntingnya.

Padangkita.com– Belakangan ini nama penyanyi Dory Harsa dan juga sang istri Nella Kharisma begitu ramai diperbincangkan publik.

Terlebih bagi kedua pasangan ini disebut telah melakukan pernikahan beda agama hingga kemudian Dory Harsa berpindah keyakinan mengikuti sang istri.

Walaupun belum ada pernyataan resmi keduanya ini seringkali dijadikan sasaran pembullyan daripada warganet.

Melansir dari Kanal247, sebelumnya Dory Harsa memulai karir sebagai penabuh gendang dalam tim pengiring Didi Kempot.

Melihat sosok Dory Harsa yang begitu pekerja keras ditambah memiliki kepribadian yang begitu baik membuat Didi Kempot kemudian menolongnya agar bisa menjadi seorang penyanyi solo.

Akan tetapi setelah sukses dengan namanya sendiri pria itu malah seolah lupa akan semua jasa yang pernah dilakukan oleh Didi Kempot.

Hal ini juga disampaikan oleh istri dari almarhum Didi Kempot, Yan Vellia, bahwa semenjak sukses Dory Harsa tidak pernah lagi berkomunikasi dengan almarhum saat masih hidup.

Tak hanya itu ternyata pria ini juga tidak mendatangi rumah Didi Kempot saat almarhum dinyatakan meninggal dunia untuk melayat.

Lalu ia kembali menjadi objek bullyan setelah mengunggah sebuah video instastory di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut dirinya seolah mencoba mengungkapkan salah satu rahasia dalam rumah tangga yang baru di jalannya.

Melalui video itu, Dory Harsa mengungkapkan bagaimana kelakuan Nella Kharisma saat tidur bersamanya. Karena ternyata istrinya tersebut seringkali bangun kesiangan dibandingkan dirinya.

Baca juga: Pasangan Ini Dituduh Berzina, Si Pria Lagi di Kamar Mandi

Aku bebas ngegame sumpah, bocahe keturon (sumpah aku bebas aja nge-game, anaknya lagi tidur),” ucapnya.

Akan tetapi begitu melihat sang istri tengah tertidur pulas Dory Harsa malah mengaku khawatir dengan unggahannya itu.

Terpopuler

Add New Playlist