Tega, Kucing Malang ini Diduga Diperkosa oleh Manusia

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Kucing malang ini diduga diperkosa oleh manusia. Kucing yang diberi nama Zoe ini kembali ke sang pemiliknya setelah tiga hari menghilang dalam kondisi luka parah.

Padangkita.com – Kucing merupakan binatang yang paling banyak disukai dan dipelihara oleh manusia. Bahkan, cerita tentang seekor kucing selalu menarik perhatian bagi khalayak. Hal ini dikarenakan kucing identik dengan kelucuannya.

Kejadian yang terjadi di Inggris ini sungguh menyayat hati pagi pencinta kucing apalagi pemilik dari kucing itu sendiri.

Baca Juga

Pasalnya, kucing bernama Zoe dikabarkan menghilang selama 3 hari dan telah pulang kepada sang pemilik dengan cedera di bagian anusnya.

Diduga Zoe mengalami pelecehan.  Zoe, kucing berbadan pendek yang berusia kira-kira 18 bulan itu dilaporkan hilang dari sebuah rumah di kawasan Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Selasa, 4 Agustus 2020.

Kucing itu pada akhirnya kembali kepada sang pemilik pada Jum’at, 7 Agustus 2020. Namun, kucing jenis British shorthair ini kembali dalam keadaan terluka parah.

Szymon Piwowarski, sang pemilik kucing Zoe tersebut langsung membawa Zoe ke dokter untuk segera ditangani. Malangnya, kecederaan parah yang dialami oleh Zoe membuat ia tidak dapat bertahan lebih lama. Zoe tidak bisa diselamatkan.

Szymon merasa sangat sedih melihat kucing kesayangannya itu harus mati dalam keadaan seperti itu. Melalui media sosial, facebooknya ia menumpahkan kesedihan yang menimpa kucingnya.

“Saya sangat berat hati mengatakan bahwa kucing saya telah diperkosa oleh manusia atau hewan besar di sekitar rumah sakit Watford minggu lalu. Dia menghilang sejak Selasa lalu yang tentunya aneh karena dia selalu pulang untuk makan siang jika dia keluar. Dia kembali pada hari Jum’at pagi setelah menghilang selama 3 hari. Kaki, ekor, dan anusnya berlumuran darah, lumpur, dan sejenis cairan,” tulis Szymon, dilansir sosok.

Diduga, Zoe menjadi korban pemerkosaan manusia.

Baca juga: Gak Menikah, Vokalis Vagetos Pilih Berbakti Rawat Ibunda yang Tengah Sakit

Zoe hanya mampu bertahan tiga hari sebelum akhirnya dokter memutuskan hal terbaik yaitu dengan memberikan obat kepada zoe untuk menidurkan zoe selamanya.

Terpopuler

Add New Playlist