Tak Diganti Popok Selama 14 Hari, Bayi di Amerika Ini Meninggal Dunia

Penulis: Putri

Padangkita.com – Kebanyakan orang tua selalu berusaha memberikan yang terbaik dan menjaga buah hatinya. Namun hal ini justru berbeda untuk orang tua satu ini. Pasalnya, pasangan tersebut membuat sang anak meninggal karena keteledorannya.

Dilansir dari usatoday, bayi laki-laki bernama Sterling Koehn tewas di apartemen orangtuanya di Alta Vista, Iowa, Amerika Serikat. Bayi malang itu meninggal lantaran infeksi bokongnya.

Baca Juga

Bahkan ditemukan belatung di dalam popok yang masih dikenakan bayi malang itu. Diduga hal itu terjadi lantaran bayi tersebut tak ganti popok selama 9 hingga 14 hari.

Dakter yang memeriksa kondisi bayi itu juga mengatakan jika bayi Sterling Koehn meninggal karena tak ganti popok yang telah kotor. Akibatnya, banyak serangga dan belatung yang bersarang di popok si bayi.

Tak hanya itu, di bokong bayi tersebut juga ditemukan ruam parah yang disebabkan karena popok kotor. Hal itu menyebabkan kulit si bayi pecah dan terkena bakteri e.Coli.

Lantaran keteledoran orang tua Sterling Koehn, Zachary Paul Koehn (29) dan Cheyanne Harris, keduanya didakwa atas tuduhan pembunuhan dan membahayakan anak-anak.

“Dia meninggal karena ruam popok,” ujar Asisten Jaksa Agung Iowa Coleman McAllister.

Setelah dilakukan otopsi pada jasad Sterling Koehn, ditemukan jika bayi itu juga mengalami kekurangan gizi, dehidrasi, dan infeksi. Bahkan Sterling Koehn hanya memiliki barat 3 kg.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi bayi itu tidak ‘disentuh’ orangtuanya setelah diletakan di ayunan tidurnya lebih dari seminggu. Sterling Koehn diperkirakan telah meninggal beberapa hari setelah kasus itu diketahui polisi.

Orang Tua Sang Bayi Gunakan Narkoba

Baca berita Pasaman Barat terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com
Ilustrasi mayat bayi. [Foto.Ist]
Berdasarkan pemeriksaan polisi orang tua Sterling Koehn diduga menggunakan narkoba. Hal itu pula yang membuat pasangat tersebut tak terpikir untuk merawat anaknya.

Terpopuler