Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Tenda Pesta Penikahan Roboh, Netizen: Doa Mantan yang Tersakiti

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan detik-detik tenda sebuah pesta pernikahan tiba-tiba roboh. Video tersebut diunggah oleh akun @Uniko Dewi lewat aplikasi TikTok.

Dalam video tersebut tampak seorang biduan tengah asyik bernyanyi dalam sebuah pernikahan.

Baca Juga

Sebuah pesta pernikahan itu mulanya tampak semarak dan menyenangkan, namun mendadak berubah menjadi tegang usai tenda perlahan tampah roboh.

Di tengah acara hiburan yang disediakan, tenda pesta pernikahan itu tiba-tiba roboh hingga membuat para tamu berhamburan. Suasana riang pun terlihat di wajah sang penghibur dan para tamu yang duduk.

Tampak dalam video tersebut mereka menghadiri sebuah pesta pernikahan yang dihiasi dengan dekorasi meriah. Tenda dengan nuansa kuning pun menambah kesan mewah pesta resepsi tersebut.

Tak ada hujan dan badai yang menghalangi kemeriahan pesta itu. Hingga pada saat sang biduan asyik menghibur para tamu, atap tenda yang menggembung itu perlahan menunjukkan tanda-tanda akan roboh.

Diduga karena tertiup angin, tenda itu roboh hingga membuat seisi tamu di bawahnya panik dan berhamburan. Sang biduan yang sudah bersiap mengambil suara untuk bernyanyi pun berakhir melengkingkan suaranya karena panik.

Dalam video yang vira tersebut juga dijelaskan keterangan bahwa tenda itu akan roboh.

“Detik-detik Tenda ambruk Karna angin kencang, Mungkin doa sang mantan” tulis @Uniko Dewi.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Terpopuler