Suara Kokokan Ayam Ini Disebut Aneh

Padangkita.com-Suara kokokan ayam dianggap sebagai salah satu alarm paling manjur. Bahkan sebelum orang-orang mengetahui alarm, suara kokokan ayam telah dijadikan sebagai penanda waktu.

Biasanya saat pagi hari, ayam udah berkokok yang mampu membangunkan orang yang berada di sekitarnya. Akan tetapi bagaimana jadinya jika suara kekekan ayam ini justru berbeda dari biasanya.

Baca Juga

Tidak hanya itu, intensitas suara yang dikeluarkan saat ayam berkokok tersebut juga jauh lebih panjang.

Seperti pada sebuah video viral yang diunggah oleh pemilik akun tiktok dengan username @alexmarques.

Dalam video tersebut memperlihatkan beberapa ekor ayam yang berada di sebuah halaman. Lalu tiba-tiba saja seekor ayam jantan berkokok dengan rentang waktu cukup lama.

Video viral ini sendiri telah disaksikan dan disukai lebih dari 486 ribu orang. Sampai berita ini ditulis video viral tersebut juga telah dibagikan lebih dari 20 ribu kali.

Di kolom komentar tak lupa warganet juga membubuhkan berbagai komentar lucu dan menarik perhatian. Banyak yang menyebut jika suara ayam ini tak biasa malah terkesan horor saat didengarkan.

“Anjir.. kalau bunyi subuh-subuh bisa panik sekampung dikira terompet sangkakala,” tulis pemilik akun tiktok dengan username @YayatPutra**.

Ada juga warganet lain yang menyebut jika hal ini terjadi di tahun 1902-an, pasti akan menimbulkan keresahan tersendiri bagi masyarakat.

Karena mungkin saat itu mereka beranggapan jika kokokan ayam ini justru disangka alarm perang.

Baca juga: Galau, Wanita Ini Naik Gunung untuk Minta Jodoh

Komentar lucu lainnya juga masih banyak dituliskan warganet. Ada yang membandingkan lamanya kokokan ayam tersebut saat dirinya membaca keseluruhan komentar pada video viral ini.

Terpopuler