Sering ke Gereja dan Suka Lagu Rohani, Wanita Muslim Ini Ngaku Tetap Cinta Islam

Penulis: Putri

Padangkita.com – Di Indonesia sendiri terdapat lima agama yang diakui oleh negara. Namun Islam menjadi agama yang dianut mayoritas masyarakat di Tanah Air.

Kendati begitu, tak sedikit pula orang yang memilih untuk beralih keyakinan dengan alasan tertentu. Namun banyak pula yang tetap berpegang teguh dengan agama yang diyakininya sejak kecil.

Baca Juga

Akun TikTok @riaarsik19 membagikan kisahnya dalam sebuah video. Dalam video tersebut wanita itu mengaku jika dirinya lahir dan dibesarkan dari keluarga Muslim.

Lantaran hal itulah ia juga memeluk agama yang diyakini kedua orang tuanya itu.

“Dulu Islam? Terlahir dari keluarga memeluk agama Islam,” tulisnya dalam keterangan video tersebut

Namun setelah bekerja wanita Muslim itu mengaku jika ia sering ikut bosnya pergi ke gereja. Tak hanya itu ia juga suka mendengar lantunan lagu rohani.

Jika dilihat dari video tersebut mungkin orang akan berpikiran kalau wanita itu telah meninggalkan agamanya.

“Aku sering ikut bos ke gereja. Aku juga suka lagu rohani,” tulisnya

Dalam video tersebut wanita itu mengenakan kaos berwarna hitam dan celana panjang dengan warna senada . Ada pula kalung salib yang melingkar di leher wanita tersebut.

Jika dilihat sekilah, orang pasti akan beranggapan jika wanita telah pindah keyakinan. Namun ternyata dalam video itu wanita tersebut menulis jika dirinya adalah seorang Muslim

Pada keterangan tersebut wanita itu menulis jika dirinya masih cinta pada agamanya yakni Islam. Hingga saat ini wanita itu juga masih menjadi seorang Muslim.

Baca juga: Nyaman Berhijab, Wanita Non Muslim Sebut Umat Muslim Saudaranya, Tapi Malah Ini Kata Netizen

“Alhamdulilah aku masih cinta Islam. Aku Muslim,” tulisnya dengan menambah emoji tersenyum di keterangan video tersebut.

Terpopuler