Sering Dimarahi Istri? Lakukan Hal Ini Dijamin Langsung Dipeluk

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sebagai seorang suami, pernahkah Anda dimarahi oleh istri sendiri. Hubungan suami istri itu tak selamanya baik-baik saja. Dalam membangun sebuah rumah tangga, tentu saja tak selalu mulus.

Menyatukan dua insan yang memiliki pemikiran yang berbeda, tentu saja tak mudah. Kadang ada istri yang suka marah-marah lantaran adanya sebuah permasalahan yang tak diketahui sang suami.

Baca Juga

Lantas bagaimana solusinya agar istri tak marah lagi? Seorang pria membocorkan tips untuk meluluhkan hati istri agar tidak marah lagi.

Tatap dengan penuh cinta

Langkah yang pertama untuk meluluhkan hati istri agar tak marah lagi yaitu coba untuk menatap wajahnya dengan penuh cinta.

Lalu peluklah istri Anda dengan penuh kasih sayang dan coba untuk menenangkannya hati dan pikirannya.

Buat minuman hangat

Jika dia masih berontak saat dipeluk, cobalah tinggalkan dia dan pergi ke dapur. Buatkan minuman hangat untuknya. Dan coba untuk menyuapinya dengan penuh manja.

Minta maaf

Jika marahnya masih belum reda dan raut wajahnya masih cemberut juga, cobalah untuk meminta maaf. Minta maaf kalau ada salah dengan muka termelas yang Anda miliki.

Ajak berbelanja

Berita viral terbaru: Suami talak istri, istri tuntut suami
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Jika tak mempan juga, salah satu senjata yang ampuh membuat marahnya reda ialah dengan membawa ke mall atau pun supermarket.

Pria ini mengatakan bahwa berbelanja merupakan senjata pamungkas yang ampuh untuk meredakan marah seorang istri.

Baca juga: Wanita Ini Geli dengar Ceramah Abu Janda

Tips yang diberikan pria itu pun banyak disukai oleh warganet. Hingga artikel ini ditulis, unggahan itu sudah disukai lebih dari 49 ribu like dan juga sudah mendapat 9286 komentar.

Pasalnya banyak wanita atau para istri yang setuju dengan tips dari Bang Choki.

Terpopuler