Sedih, Wanita Ini Ditinggal Sang Suami Meninggal Dunia Setelah Menikah 39 Hari

Penulis: Putri

Padangkita.com – Jodoh dan maut adalah rahasia Tuhan yang tidak diketahui oleh siapapun. Hal inilah yang sepertinya menggambarkan kisah hidup wanita satu ini.

Pasalnya, wanita itu ditinggal sang suami untuk selama-lamanya setelah menikah. Diketahui sang suami meninggal setelah 39 hari usia pernikahan mereka.

Baca Juga

Melalui video yang diunggah akun TikTok @luly_pitaloka, wanita itu membagikan kisah sedihnya ditinggal sang suami untuk selama-lamanya.

Di video itu juga memperlihatkan beberapa foto dan potongan video kebersamaan wanita itu dengan sang suami.

Wanita itu mengungkapkan jika pertemuannya dan sang suami sangatlah singkat. Keduanya  memutuskan untuk bertunangan pada 31 Juli 2020 lalu.

“Kami sangat bahagia, sudah saling mengikat,” tulisnya di keterangan video itu.

Tak lama keduanya lantas memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang lebih serius agar terhindar dari perbuatan haram.

Persiapan perlahan telah selesai dilakukan, mulai dari foto prewedding dan segala hal untuk acara resepsi telah selesai pula disiapkan.

Keduanya melangsungkan akad nikah di KUA Kabupaten Pamekasan pada 25 September 2020. Tak lama resepsi juga digelar cukup meriah oleh keduanya.

Namun tampaknya Tuhan memiliki rencana lain. Setelah 39 hari resmi menjadi sepasang suami istri, sang suami dipanggil untuk selama-lamanya oleh Sang Maha Pencipta.

Wanita itu lantas menjadi seorang janda setelah 39 hari dirinya menikah. Namun di video tersebut tak dijelaskan penyebab kematina suami dari wanita itu.

Kendati demikian, kepergian sang suami untuk selama-lamanya tentu memberikan duka mendalam untuk wanita itu. Ditambah lagi usia pernikahan mereka yang baru satu bulan dan masih sangat muda.

Terpopuler