Sama-sama Bejat, Ayah dan Abang Kandung Tega Cabuli Anak Gadisnya

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang ayah mencabuli anak gadisnya sendiri, tak hanya ayah, si abang pun tak kalah bejat dari ayahnya.

Padangkita.com – Ada pepatah mengatakan kalau buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin pepatah itu sangat cocok untuk kedua pria bejat ini.

Bagaimana tidak, seorang ayah dan anak laki-laki kandungnya tega menyetubuhi anak gadisnya sediri. Terlebih si gadis masih berumur 13 tahun.

Kedua lelaki bejat tersebut berinisial AW (50) dan AH (17). Sedangakan gadis yang diperkosa tak lain adalah anak sekaligus adik kandung mereka yang berinisial ML (13).

Kasus pemerkosaan itu berawal dari ayah yang tak bisa menahan nafsu melihat kemolekan tubuh anaknya itu. Tak beda jauh dengan ayah, sang kakak pun juga begiru, tak tahan dengan lekuk tubuh sang adik.

Rupanya kejadian tersebut sudah terjadi sejak tahun 2018 silam, namun baru terungkap pada Agustus 2020 ini setelah sang adik mengadu kepada ibunya.

Sehingga si ibu pun langsung melaporkan ke polisi. Polisi langsung menelusuri kejadian dan menangkap kedua pelaku. Lalu melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan akhirnya terbongkarlah kebejatan ayah dan anaknya ini.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui keduanya telah melakukan pemerkosaan terhadap ML berkali-kali, terhitung sejak tahun 2018.

AW yang merupakan ayah kandung korban, awalnya memaksa korban untuk menuruti hawa nafsunya sejak tahun 2018.

“Saat itu, anak saya tengah tertidur didalam kamar, lalu saya paksa menuruti nafsu saya. Saya tidak ingat beberapa kali melakukan hal itu,” ucap AW.

Baca juga: Mengejutkan, Sapi Ini Lahir dengan Dua Kepala, Pertanda Apa?

AW melampiaskan nafsunya berulangkali hingga akhirnya dibekuk pada Agustus 2020 lalu. Selama itu dia melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya, namun baru ketahuan setelah dua tahun kemudian.

Rupanya, si ayah selalu mengancam anaknya itu untuk tidak bercerita kepada ibunya, ataupun orang lain. Sehingga si anak tak dapat berkutit saat itu.