Salut, Pedagang Bakso Ini Gak Patok Harga, Jualan Niatnya Cuma Ibadah

Berita viral dan trending: Seorang pedagang bakso ini ternyata tidak mematok harga untuk jualannya demi beribadah kepada orang lain.

Padangkita.com – Jika biasanya orang memilih untuk berjualan dengan tujuan untuk mendulang keuntungan. Namun beda halnya dengan apa yang dilakukan oleh seorang pedagang bakso berikut ini.

Karena seorang pedagang bakso sekaligus mie ayam bernama Agus justru tidak berniat meraup keuntungan dengan berjualan  tersebut.

Baca Juga

Kisah ini mulanya dibagikan oleh sebuah akun Tik Tok  @GilangKartasasmita. Di mana sang pedagang menjual dagangannya di daerah Semurup, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Pria yang satu ini sebenarnya merupakan salah satu pelanggan daripada si penjual bakso tersebut.

Awal mula dirinya mengunggah hal ini dikarenakan seringkali bingung saat membeli bakso karena sang pedagang tidak pernah mematok berapa harga jual untuk semangkok Baksonya.

Gue sering makan di sini dan pusing perihal harga, sebab kalo gue bayar 50k suka kembalian 45k/40k/35k (enggak nentu),” tulisnya.

Dirinya bahkan pernah secara terang-terangan menanyakan kepada 1 pedagang perihal berapa harga untuk seporsi bakso yang dijualnya.

Baca juga: Cantiknya Kebangetan, Ini Potret Indri Giana Istri Ustaz Riza Muhammad 

Akan tetapi pedagang tersebut justru tidak menjawab berapa harga pasti daripada bakso ataupun mie ayamnya.

Terlebih lagi karena raksa bakso milik pedagang yang satu ini begitu enak membuatnya bingung. Seringkali ia bertanya apakah sang pedagang memang berniat untuk jualan atau tidak.

Terpopuler

Add New Playlist