Ratu Kecantikan Ini Tusuk Orang Sembarang, Sambil Teriak ‘Saya Benci Wanita’

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Mantan ratu kecantikan menusuk sembarangan orang yang ditemuinya sambil meneriakan “Saya benci wanita”

Padangkita.com – Mengejutkan, seorang mantan ratu kecantikan Rusia Natalya Dolganovskaya (32) menusuk orang sembarangan yang ditemuinya.

Ia melakukan “serangan pisau secara acak” terhadap seorang pekerja supermarket, Mirror mengabarkan Sabtu (12/9/2020).

Selain menusuk, ia terdengar berteriak “Saya benci wanita” dan berulang kali menikam korban di lorong buah dan sayuran, menurut laporan yang mengutip penegakan hukum.

Natalya Dolganovskaya merupakan Miss Ulyanovsk pada tahun 2005. Ia juga merupakan model lokal yang terkenal.

Rekaman CCTV memperlihatkan seorang pekerja toko ditikam di supermarket Gulliver, di Ulyanovsk, sebuah kota di sungai Volga.

Terlihat pramuniaga berusia 36 tahun itu didekati dari belakang, lalu tiba-tiba ditikan berulang kali dan jatuh ke tanah akibat serangan itu.

Korban mencoba untuk menangkis serangan pisau itu saat seorang anggota staf dan pelanggan lainnya bergegas membantunya.

Seorang pekerja mengambil pisau dari Dolganovskaya saat keduanya berkelahi di lantai. Korban terlihat berusaha merangkak menjauh.

Terlihat darah mengotori lantai lorong. Seorang pelanggan membantu menahan darah yang mengalir dari luka pisaunya sampai paramedis tiba.

Baca juga: Guru Spiritual Setubuhi 7 Orang Istri Muridnya Berulangkali dengan Dalih Transfer Ilmu

Sementara tersangka terlihat dengan tenang berjalan melewati korban dan pelanggan lainnya. Korban kemudian dirawat intensif dengan tujuh luka serius di kepala, wajah, leher, tangan dan tulang punggung.