Pria Ini Telah Nikahi 120 Gadis Muda, Jomblo Menangis

Berita viral terbaru: Pria asal Thailand ini mengaku memiliki 120 orang istri yang dinikahinya sebelum berusia 20 tahun.

Padangkita.com- Pernikahan antara seseorang yang telah berusia cukup matang dengan seorang gadis muda bukan lagi hal baru.

Tapi bagaimana jadinya jika seorang yang telah berusia lanjut justru telah menikahi lebih dari puluhan hingga ratusan wanita.

Hal inilah yang telah dilakukan oleh seorang pria asal Thailand bernama Tambon Prasert. Pria 61 tahun tersebut telah menikahi sebanyak 120 orang wanita.

Pengakuannya tentu saja mengejutkan semua pihak karena poligami sendiri sangat dilarang keras di Thailand.

Pria yang berprofesi sebagai seorang kontraktor tersebut menyebutkan jika istri itu tersebar di berbagai kota di Thailand.

Ternyata seluruh istrinya tersebut saling mengenal namun mereka masih tetap mencintai dan menerima suaminya itu tanpa syarat.

Pria itu memperlakukan seluruh istrinya dengan adil dengan memberi mereka masing-masing satu rumah. Menariknya lagi seluruh istrinya itu dinikahi saat berusia dibawah 20 tahun.

Seperti salah satu istri yang merupakan seorang wanita cantik bernama Nam Fon yang kini telah berusia 27 tahun.

Selain bekerja di bidang konstruksi, Tambon Prasert  sendiri  juga merupakan kepala distrik Phromnee, di provinsi Nakorn Nayok, Thailand, sekitar 90 km dari Bangkok.

Baca juga: Ada Indomaret di Puncak Gunung Viral

Setelah kabar mengenai dirinya ini kemudian viral, Tambon mengundang wartawan ke rumahnya untuk mengkonfirmasi hubungannya.