Pria Ini Beri Bukti Tanaman Lebih Berharga Daripada Anak oleh Sang Ibu

Penulis: Putri

Padangkita.com – Setiap orang tua tentu akan menyayangi buah hati mereka. Kendati begitu, hal tersebut memiliki kadar yang berbeda-beda.

Akin TikTok @ekosaputra20, tampaknya ingin mencoba membuktikan seberapa besar cinta sang ibu kepada dirinya.

Baca Juga

Dalam video yang diunggah di akun TikTok miliknya, pria itu mencoba membandingkan hal apa yang paling berharga baik sang ibu, dirinya atau tanaman bunga di rumah mereka.

Diduga sang ibu memiliki hobi merawat tanaman. Bahkan ibu itu tampak sangat telaten dan sayang pada tanaman-tanaman tersebut.

Lantaran hal itu, pria yang diketahui bernama Eko Saputra itu mencoba menjaili ibunya dengan sedikit merusak tanaman tersebut.

Pria itu tampaknya ingin menunjukkan bagaimana reaksi sang ibu jika tanaman kesayangannya itu dirusak.

Di video itu, Eko mengungkapkan bahwa sang ibu lebih menyayangi tanaman miliknya dari pada anaknya sendiri. Pria itu bahkan menunjukkan bukti jika tanaman lebih berharga daripada dirinya.

“Bukti kalau tanaman lebih berharga daripada anak,” ujar pria itu di video tersebut.

Tak lama, Eko lantas keluar dari rumah untuk menghampiri ibunya. Sang ibu tampak sedang merawat tanaman di teras rumah mereka.

Saat sang ibu telah melihat ke arah anaknya itu, Eko lantas dengan santai mencabut bunga pada tanaman di dekat sang ibu. Melihat hal itu, ibu tersebut tentu langsung panik.

“Eh jangan Eko,” teriak ibunya sambil mengejar anaknya yang kabur setelah mencabut bunga di tanaman itu.

Terpopuler