Hits

Potret Pernikahan Fitria Yusuf, Putri Pengusaha Jalan Tol yang Mualaf

×

Potret Pernikahan Fitria Yusuf, Putri Pengusaha Jalan Tol yang Mualaf

Sebarkan artikel ini
Berita viral terbaru:
Pernikahan Fitria Yusuf dan sang kekasih. [foto: Ist]

Berita viral terbaru: Potret pernikahan putri pengusaha jalan to, Fitria Yusuf yang berlangsung  meski di tengah pandemi.

Padangkita.com – Meski di tengah pandemi Fitria Yusuf, Putri dari pengusaha jalan tol, Jusuf Hamka tetap memilih menggelar resmi menikah. Acara tersebut digelar tidak lama setelah ia pindah agama menjadi mualaf pada 12 Maret 2020.

Pada Minggu, 31 Mei 2020, suasana pernikahan Fitria Yusuf dibagikan lewat akun Instagram pribadinya @fitriayusuf_official.

Tidak disangka nyatanya pernikahan tersebut hampir saja dibatalkan oleh sang penghulu. Meski demikian, akhirnya prosesi sakral tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Didominasi dengan warna putih yang elegan, Fitria Yusuf membagikan potret akad nikahnya. Sang suami yang bernama Wakid Khalid merupakan seorang pria blasteran yang berprofesi sebagai model.

Dalam foto manis yang dibagikan, Khalid terlihat mengenakan cincin di jari manis Fitria Yusuf. Keduanya tersenyum penuh kebahagiaan.

Walau di tengah wabah virus corona, mereka tetap mematuhi aturan social distancing dari pemerintah.

“Alhamdullilah sah. Kami mengadakan akad nikah hanya di depan keluarga. Mohon maaf karena social distancing dan aturan PSBB kami tidak dapat mengundang siapa-siapa. Mohon doa dan restunya agar pernikahan kami langgeng dan bahagia sampai akhir hayat nanti,” ungkap Fitria Yusuf.

Dalam foto-foto lain yang dibagikan, Fitria Yusuf dan suami berpose bersama keluarga inti masing-masing keluarga.

Baca juga: Sempat Murtad, Pria Ini Kembali Bersyahadat

Suasana pernikahan yang hanya dihadiri keluarga menjadikan momen tersebut terasa lebih mengharukan.

“Bersama Ayah, Ibu dan adik adik tercinta. Terima kasih atas doa dan restunya. Sujud syukur ku kepada Ayahanda yang selalu mengingatkan hidup itu harus bahagia dan jangan takut mengambil resiko untuk meraihnya,” ungkapnya.