Ponari yang Dulu Viral Kini Telah Menikah dengan Rekan Kerjanya, Begini Kisahnya

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Dukun cilik, ponari yang dulu viral kini telah menikah dengan pujaan hati yang ia kenal di tempat kerja

Padangkita.com – Ponari atau dijuluki dengan dukun cilik sangat terkenal pada tahun 2009. Namanya viral setelah dikabarkan mampu menyembuhkan berbagai penyakit dengan batu petir.

Ponari yang kala itu masih anak-anak melakukan pengobatan dengan mencelupkan batu miliknya ke air. Karena pemberitaan yang menghebohkan, masyarakat bahkan rela mengantri demi mendapat air celupan sang dukun cilik tersebut.

Setelah 11 tahun berlalu, sang ‘dukun cilik’ kini sudah tumbuh dewasa. Ponari dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan dengan wanita cantik bernama Aminatus Zuroh pada Sabtu 1 Agustus 2020.

Melalui akun Facebook pribadinya, Aminatuz membagikan foto prosesi lamarannya dengan Ponari pada 11 Januari 2020. Proses lamaran tampak berlangsung sederhana.

” Alhamdulillah,” tulis Aminatuz, diakses Jumat, 17 Januari 2020.

Ada empat foto yang dibagikan Aminatuz. Di usianya yang menginjak 20 tahun, dia dan kekasihnya memutuskan untuk segera menikah.

Lamaran tersebut berlangsung di kediaman Aminatuz, Desa Balungsari, Megaluh, Jombang, Jawa Timur.

Dalam prosesi tunangan tersebut, Ponari mengenakan pakaian hitam dengan motif batik warna merah muda. Dua keluarga berkumpul menjadi saksi dua sejoli ini.

Warganet pun mendoakan pasangan ini dapat diberi kelancaran hingga menikah dan mampu melanjutkan biduk rumah tangga dengan sakinah mawadah warohmah.Ponari bercerita sang kekasih berusia lebih tua dua tahun darinya. Pertama kali bertemu saat masih bekerja di pabrik makanan ringan.

Baca juga: Mengejutkan, Sapi Ini Lahir dengan Dua Kepala, Pertanda Apa?

” Saya sudah kenal 5 bulan dan pada tanggal 11 Januari kemarin saya dan Zuroh lamaran,” kata Ponari seperti dikutip dari jatimnow.