Pertama di Dunia, Wanita Ini Jadi PesepakBola Pertama Masuk Grup Sepakbola Pria

Berita viral terbaru: Wanita cantik ini berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang wanita yang tergabung dalam klub sepakbola pria.

Padangkita.com- Olahraga sepak bola merupakan sebuah permainan yang begitu digemari oleh sejumlah pria. Namun ternyata permainan yang satu ini juga digemari oleh sejumlah wanita di berbagai penjuru dunia.

Tidak hanya sekedar suka dalam menyaksikan bahkan ada sejumlah wanita yang turut bermain menjadi seorang atlet sepak bola.

Walau demikian biasanya mereka hanya tergabung dalam sebuah klub sepak bola yang semua pemainnya merupakan wanita.

Akan tetapi tidak demikian halnya dengan seorang pesepak bola wanita asal Jepang,Yuki Nagasato ini. Disebutkan jika wanita cantik ini baru saja mengukir sejarah untuk pertama kalinya.

Karena di negaranya, dia tercatat sebagai wanita pertama yang memperkuat tim sepak bola pria.

Wanita tersebut didatangkan dengan status sebagai seorang pemain pinjaman ari klub National Woman Soccer League (NWSL), Chicago Red Stars.

Nagasato dikontrak klub amatir bernama Hayabusa Eleven. Hanya saja masa peminjaman akan berakhir ketika NWSL musim 2021 dimulai.

Melihat keberhasilan dirinya ini wanita tersebut kemudian menyampaikan sejumlah pesan kepada para gadis lain yang juga bermain sepak bola dengan laki-laki.

Lanjutnya jika dengan bergabung bersama tim putra dapat menantang jiwa seorang perempuan untuk lebih baik lagi dalam hal yang mereka gemari.

Baca juga: Seohyun SNSD Makin Hot Setelah Jalani Diet Ketat

Ia menambahkan jika sebenarnya ia juga tidak mengetahui seberapa baik dirinya bisa bermain bersama dengan pria. Hanya saja Nagasato akan berusaha melakukan yang terbaik untuk memaksimalkan pengalaman dirinya ini.

“Ini waktu yang tepat dan saya sangat menantikan tantangan ini,”ujarnya mengutip dari iNews.com, (14/9/2020).