Seohyun SNSD Makin Hot Setelah Jalani Diet Ketat

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Seohyun SNSD menjalani diet ketat demi karakternya dalam drama terbaru yang berjudul Private Lives

Padangkita.com – Member girlband Girls’ Generation, Seohyun baru-baru ini berbicara tentang penurunan berat badan yang dialaminya.

Bukan sengaja melakukan diet ekstrem,  itu ternyata sengaja menguruskan kembali badannya yang sudah kecil itu untuk mendalami karakter di drama terbarunya “Private Lives”.

Kaba ini diungkapkan sendiri oleh Seohyun saat tampil di acara variety show “Knowing Brothers” pada 12 September kemarin.

Idol yang kini lebih fokus pada akting itu datang bersama lawan mainnya di drama “Private Lives” Go Kyung Pyo.

Dalam kesempatan tersebut Lee Soo Geun bertanya tentang perubahan penampilan Seohyun. “Apakah kamu sengaja menurunkan banyak berat badan?” kata Lee Soo Geun dan diiyakan oleh Seohyun.

Idol 29 tahun ini mengaku harus tampak lebih kurus dari biasanya agar bisa mendapatkan sosok karakter yang diperankannya.

“Ya. Aku melakukannya untuk karakterku, jadi kalian bisa mendapatkan visual (karakter) yang lengkap juga,” jawab Seohyun. Sedangkan drama “Private Lives” akan mulai tayang setiap Rabu dan Kamis di JTBC mulai tanggal 7 Oktober mendatang.

Sementara itu “Private Lives” Update Plot Cerita, mengisahkan sosok penipu yang menemukan rahasia negara dan Dia ingin mengungkap rahasianya.

Karena sudah terlibat, akhirnya dengan banyak upaya dan keterampilan, Mereka harus berhadapan dengan perusahaan berpengaruh.

Baca juga: Kesal Lantaran Tak Diberi Uang, Pemuda Ini Tega Bacok Ibu Kandung Hingga Nyaris Tewas

Lee Jung-Hwan (diperankan oleh Go Gyung-Pyo) adalah pemimpin tim dari perusahaan besar. Akan tetapi sosoknya yang misterius membuat penampilan Jung-Hwan terlihat seperti pegawai biasa.