Pernah Selingkuhi Gading Marten Astrid Tiar: Dia Baik dan Setia Banget

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Gading Marten juga pernah diselingkuhi wanita ini, netizen sebut begitu gentlemen.

Padangkita.com-Semenjak nama mantan istrinya terseret atas kasus video 19 detik, nama Gading Marten begitu disorot. Apalagi banyak yang menyebut jika ayah dari Gempita Nora Marten ini begitu gentlemen.

Dirinya tak pernah mengungkapkan keburukan dari mantan istrinya sebelum kasus ini terkuak.

Apa lagi setelah bercerai dengan Gisella Anastasia dirinya belum terlihat membawa gandengan yang diperlihatkan secara intens di media sosial.

Rupanya hal ini bukan kali pertama Gading Marten mengalami yang namanya diselingkuhi pasangan. Karena Gading Marten juga sempat diselingkuhi oleh mantan kekasihnya Astrid Tiar.

Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Astrid Tiar saat dirinya berselingkuh dari Gading Marten ketika keduanya ini masih berpacaran. Pengakuan lama wanita cantik ini kembali disorot publik.

Sebenarnya video ini sempat diunggah di channel YouTube official news pada 26 Juli 2019 lalu. Astrid Tiar menceritakan bagaimana ia yang begitu bandel saat menjalin hubungan dengan Gading Marten beberapa tahun lalu.

Wanita berusia 34 tahun ini menilai jika Gading Marten merupakan sosok pria yang begitu baik. Bahkan selama berpacaran dan melakukan kesalahan Gading Marten tak pernah marah dan meninggikan suara padanya.

“Sedih banget, karena dia tuh baik banget, baik banget. Nggak pernah marah. Dia cuman yaudah,” ungkap Astrid.

Baca juga: Roy Marten Sempat Tanya Alasan Bercerai, Gisell Anastasia: Gading Terlalu Baik

Menariknya lagi, istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu mengatakan, Gading merupakan tipe pria yang setia pada pasangannya. Walaupun saat itu Gading Marten mengetahui perselingkuhannya dengan seorang pria.

Gue lagi makan sama cowok satunya lagi, dia datengin gue cuma bilang gini doang ‘Sob, ini pacar gue mamanya sudah telpon suruh pulang, ayo sayang kita pulang, thank you ya sob’. Gue lagi ngedate sama cowok lain, Gading dateng cuma bilang gitu doang. Sebaik itu dia. Gua merasa bersalah dan ikut Gading,” kisah Astrid.

Terpopuler