Roy Marten Sempat Tanya Alasan Bercerai, Gisell Anastasia: Gading Terlalu Baik

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Roy Marten sebut ini kemungkinan alasan perceraian Gading Marten.

Padangkita.com-Sebagai seorang ayah rupanya Roy Marten tidak ingin terlalu ikut campur dalam urusan anaknya. Karena dirinya merasa jika putranya tersebut telah dewasa untuk menyikapi berbagai permasalahan dalam dirinya.

Termasuk mengenai kasus terbaru sang mantan menantu Gisella Anastasia. Sebelumnya banyak pihak merasa bingung dengan alasan perceraian dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Bahkan Roy Marten sendiri juga sempat kebingungan ketika menunjukkan alasan perceraian tersebut kepada ibunda dari Gempita Nora Marten itu.

Hal ini juga tempat diungkapkan oleh Roy Marten saat dirinya diundang menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-Pagi Ambyar.

Sebagai mertua, dirinya berusaha menunjukkan alasan rinciannya pada Gisella Anastasia. Namun penyanyi cantik itu hanya mengungkap jika putra Roy Marten ini terlalu baik.

“Ketika hubungan mereka masih berjalan. Yang pertama kali menyebabkan ada kerenggangan di antara mereka tuh apa sih Om ?” tanya Indra Herlambang. d”Saya enggak tahu, saya enggak tahu,” ujar Roy Marten, mengutip dari TribunStyle.com.

Hingga kemudian dirinya seolah mengingat berbagai kenangan saat anak dan menantunya itu bercerai. Dirinya mengingat apa yang diucapkan Gisel saat memutuskan untuk berpisah.

“Ketika saya tanyakan, alasan mereka (cerai), cuma bilang Gading terlalu baik, itu aja. Jadi saya enggak tahu alasannya,” ungkap Roy Marten.

Baca juga: Begini Awal Mula Pertemuan MYD dan Gisel di Medan Hingga Berakhir di Ranjang

Akan tetapi pria paruh baya ini tidak secara gamblang menyatakan jika kemungkinan kasus video mesum ini juga menjadi salah satu permasalahan yang menyebabkan keduanya bercerai.

Hanya saja ia menginginkan agar semua permasalahan yang terjadi saat ini bisa diselesaikan sesegera mungkin. Berita meninggalnya setiap doa agar urusan sang putra dan kehidupannya dapat kembali berjalan normal.

Terpopuler