Soal Naysila Mirdad Mau Mualaf, Ini Tanggapan Lydia Kandou

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Naysila Mirdad dikabarkan pindah agama dengan memeluk agama Islam ikut pacar.

Padangkita.com – Artis Naysila Mirdad dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Naysila sendiri dikabarkan akan menikah dengan sang kekasih Roestiandi Tsamanov.

Sebagaimana diketahui, hubungan sepasang kekasih tersebut sempat menimbulkan perdebatan lantaran perbedaan agama. Naysilla Mirdad sendiri memeluk agama Kristen sedangkan sang kekasih merupakan seorang Muslim.

Di usia yang sudah tak muda lagi, tentunya pasangan yang telah berpacaran 7 tahun ini akan segera menikah. Oleh sebab itu, muncul isu bahwasanya Naysila akan berpindah agama menurut kepercayaan sang pacar.

Kabar Maysila mualaf pun sempat hebohkan publik. Sang idunda, Lydia Kandou akhirnya buka suara perihal anaknya yang akan segera manikah dan akan memeluk agama yang berbeda dengan dirinya kelak.

Lydia mengungkapkan bahwa calon mantunya itu benar ingin serius menikahi putrinya.

“Pacarnya sih baru bilang bahwa dia serius sama Nay gitu aja,” ujar Lydia Kandou saat dihubungi awakmedia.

Tak hanya itu, Lydia Kandou juga mengaku jika dirinya cukup mengenal baik Roestiandi. Bahkan ia menilai jika calon mantunya itu merupaka pria yang baik. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk hubungan anaknya itu.

“Udah lama, sama tante juga sudah baik. Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui saja, mendoakan yang terbaik,” terang
Lydia.

Namunsaat ditanya mengenai kabar sang putri akan menjadi seorang mualaf itu, Lydia tak mau banyak berkomentar sebab ia merasa jika Naysila lah yang tahu betul masalah tersebut.

Baca juga: Naysila Mirdad Unggah Foto Berkerudung, Netizen : Udah Jadi Mualaf?

“Aduh nggak ngerti deh, tanya langsung deh,” jawab Lydia.

Sementara, sang ayah Naysila sendiri membenarkan bahwa putrinya akan berpindah agama.

“Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya” ungkap Jamal, sang ayah.

Terpopuler

Add New Playlist