Penyebab Kematian Playboy Ini Buat 40 Kekasihnya Syok

Berita viral terbaru: Suasana duka meninggalnya pria playboy ini justru mengejutkan 40 orang kekasihnya.

Padangkita.com-Kebanyakan wanita terkadang masih bertahan walau telah mengetahui sosok kekasih yang dicintainya itu merupakan seorang pemain wanita atau playboy.

Entah hanya untuk mendapat kesenangan semata atau memang murni karena perasaan cinta yang dialami mereka tetap menerima bagaimanapun sifat daripada kekasihnya.

Baca Juga

Seperti yang dialami oleh seorang pria yang berasal dari kota Segarcea, Romania bernama Daniel Decu.

Pria berusia 24 tahun tersebut ternyata memiliki sebanyak 40 orang kekasih. Melansir dari Dailymail.co.uk, walau telah dikenal sebagai sosok playboy pria tersebut rupanya juga sangat suka akan pergaulan bebas, rata-rata telah mengencani dan melakukan hubungan intim dengan sederet wanita.

Hingga nahasnya pada tahun 2014 lalu pria tersebut meninggal dunia. Kebetulan saat itu sebanyak 40 orang kekasihnya tersebut datang melayat untuk melepas kepergian daripada pria yang mereka cintai.

Hanya saja saat berada di rumah duka dokter pribadi daripada keluarga tersebut mengumumkan sebuah berita yang membuat mereka seolah merasa tersambar petir di siang bolong.

Bagaimana tidak bila dokter Cornel menyebutkan jika pria tersebut meninggal dunia di akibatkan menderita virus HIV/AIDS.

Ternyata dokter tersebut sebenarnya hendak mengingatkan para wanita yang dikencani oleh Daniel jauh-jauh hari sebelum dirinya meninggal dunia.

“Saya tahu dia punya banyak teman wanita tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu,” ujar dokter Cornel.

Hanya saja saat itu dirinya dalam posisi tidak bisa untuk menyampaikan hal tersebut lantaran diancam oleh ibu pasiennya sendiri.

Baca juga: Rangga Azof dan Haico Lakukan Adegan Ranjang

Maka dari itu dirinya seolah tidak begitu terkejut jika saat ini mereka berada dalam posisi sulit dimana 40 perempuan tersebut seolah menuntut pihak keluarga pasien.

Terpopuler

Add New Playlist