Pemuda Ini Nekat Bunuh Diri di Rel Kereta

Berita viral terbaru: Polisi masih belum mengetahui motif dari tindakan bunuh diri seorang pria di sebuah rel kereta api.

Padangkita.com– Setiap orang tentunya pasti mengalami masa-masa yang terbilang buruk dalam kehidupannya. Akan tetapi setiap masa sulit yang dijalani bukan merupakan suatu  pertanda jika orang tersebut harus memilih untuk mengalah dan putus asa.

Karena justru hal tersebutlah yang dapat membuat seseorang merasa lebih dewasa dengan belajar dari pengalaman.

Akan tetapi tidak sedikit juga orang-orang yang justru memilih untuk mengakhiri hidup karena merasa kegagalan telah menghambat dirinya untuk berproses.

Misalnya saja dengan apa yang dilakukan oleh seorang pemuda berikut ini. Seorang pemuda tewas akibat nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menempelkan kepalanya di sebuah rel kereta api.

peristiwa ini terjadi di rel kereta perlintasan Kroya, Kelurahan kasunyatan, Kecamatan Kasemen,  Kota Serang, Banten.

Kejadian yang satu ini dikabarkan terjadi pada Rabu 12 Agustus lalu. Hal ini disampaikan oleh penjaga palang pintu perlintasan kereta api,  Muhammad Rusdi.

Petugas tersebut mengatakan jika sang pemuda tewas terlindas kereta api yang menuju jurusan Merak  menuju Stasiun Serang.

Ia memperkirakan jika korban tersebut berusia 20 tahunan yang saat itu datang menggunakan sebuah sepeda motor Yamaha Vega ZR bernomor polisi A  6431 BS.

Berdasarkan cerita yang disampaikan oleh petugas tersebut,  jika pria semula datang dan memarkirkan motornya di dekat perlintasan kereta.

Baca juga: Luna Maya Keceplosan Sebut Suami dan Ada Cincin di Jari Manis, Sudah Menikah

Setelah ia menang menawarkan sebuah sarapan berisi nasi bungkus kepada Rusdi. Ia saat itu membawa dua buah bungkusan, lalu Rusdi mempersilahkan anak muda tersebut untuk makan di tempatnya.

Setelah selesai makan,  Rusdi mengamati jika pria tersebut terlihat murung. Akan tetapi begitu kereta hendak melintas dirinya lantas berlari ke arah rel tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist