Pemuda Ini Jadi Makin Tampan dan Glowing Usai Ditolak dan Dihina Wanita

Penulis: Putri

Padangkita.com – Banyak orang yang memandang tampang dan penampilan orang lain untuk dijadikan pendamping hidupnya. Tak jarang mereka bahkan menyakiti perasaan orang tersebut lantaran tak suka dengan tampang dan penampilannya.

Hal inilah yang dulu pernah dialami pemuda satu ini. Pasalnya, wanita yang disukainya justru menolak dan menghindar dirinya lantaran dianggap miliki tampang dan penampilan yang tak menarik.

Baca Juga

Seakan tak ingin larut dalam kesedihan itu, pemuda tersebut lantas berusaha untuk mengubah penampilannya. Ia akhirnya berhasil membuktikan kepada wanita itu, jika dirinya bisa tampil tampan dan menarik.

Pemuda itu membagikan pengalamnya tersebut melalui unggahan video di akun TikTok @rafsankyle_.

Dalam unggahan itu, ia menunjukkan foto dirinya beberapa tahun lalu. Di foto tersebut, penampilan pemuda itu cukup sederhana.

Pria itu mengenakan jaket kotak-kotak dan kaos berwarna merah hati. Dilihat dari foto tersebut, kulit pemuda itu juga cukup gelap dan wajahnya polos tanpa riasan.

“Ketika kamu tolak aku dan menghina ku,” tulisnya dalam keterangan video yang menampilkan foto pemuda itu beberapa tahun lalu.

Namun tak lama video itu berganti merekam seorang pemuda tampan mengenakan pakaian modis penuh warna. Jika dilihat sekilas, orang mungkin akan mengira mereka orang yang berbeda.

Namun ternyata mereka adalah orang yang sama. Video itu menampilkan perubahan pemuda tersebut yang sudah semakin tampan.

Dilihat dari video itu tampaknya pemuda tersebut tengah mengikuti sesi pemotretan. Ia semakin tampan saat berpose di depan kamera dengan tatapan yang cool.

Si wanita yang pernah menolak cinta pemuda itu kini sudah tak mengenalinya lagi. Ia bahkan meminta untuk berkenalan dengan pemuda iitu melalui pesan Instagram.

Baca juga: Merinding Lihat Aksi Wanita Cantik Bertanktop Ini Memainkan Ular

“Ketika kamu kini gak kenal aku dan kamu DM aku untuk kenalan. Tapia kun kenal kamu dan hanya tersenyum membaca DM mu,” tulis pria itu.

Terpopuler