Pemandu Karaoke Terciduk Lagi Bercinta dengan Tamu di Kamar Mandi

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Polisi temukan wanita pemandu karaoke tengah bercinta di kamar mandi dengan seorang tamu di sebuah karaoke di Madiun.

Padangkita.com – Di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, masih saja banyak ditemukan para PSK yang menjajakan dirinya dengan bebrbagai cara.

Contohnya saja seperti yang dilakukan seorang pemandu karaoke di Kota Madiun, Jawa Tengah ini.

Baca Juga

Pasalnya, PSK tersebut tertangkap oleh pertugas sedang bercinta dengan seorang pria di kamar mandi room sebuah karaoke LC di In Lounge Pub & Karaoke, Jalan Bali, Kota Madiun.

Tempat hiburan malam itu sendiri digerebek oleh tim dari Unit III Asusila, Ditreskrimum Polda Jatim pada Rabu (9/9/2020) malam.

Mulanya pada Rabu (9/6/2020), polisi menerima informasi bahwa waiters di sebuah karaoke menyediakan layanan PSK antara pemandu lagu dengan pengunjung Pub.

Mendapat laporan tersebut, polisi setempat lantas melakukan penyelidikan lebih lanjut pada tempat karaoke tersebut.

Saat polisi menggerebek tempat tersebut, ditemukan seorang LC atau pemandu karaoke sedang melakukan hubungan di kamar mandi room In Lounge Pub & Karaoke bersama seorang tamu pria.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti dalam penggerebekan tersebut.

Sedang barang bukti yang diamankan berupa uang tips Rp 400.000, uang tips ML Rp 1.500.000, uang tips LC, bill dari kasir, kondom bekas, kondom belum terpakai, celana dalam pria dan celana dalam wanita.

Kepala Satpol PP Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono, membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga: Ini 3 Pedangdut yang Terkenal karena TikTok

Kendati begitu, pihaknya belum dapat memberikan penyataan resmi terkait pengelola tempat hiburan malam itu sebelum adanya kepastian hukum dari pihak yang berwenang.

Terpopuler

Add New Playlist