Operasi Plastik Biar Mancung, Selebgram Ini Justru Alami Ereksi Selama Tiga Bulan

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Selebgram asal Kroasia alami ereksi selama tiga bulan setelah melakukan operasi plastik perbaikan hidung di Iran.

Padangkita.com – Banyak orang melakukan berbagai cara agar bisa memiliki bentuk tubuh sesuai harapannya. Alhasil, operasi plastik menjadi alternatif terbaik untuk dapat mewujudkan hal itu.

Namun kadang kala, operasi itu jutru memberikan efek burut pada mereka. Contohnya saja seperti yang dialami selebgram satu ini.

Baca Juga

Baca juga: Inilah Tempat Wisata yang Layak Disebut Destinasi Surga

Niat ingin memperbaiki bentuk hidung agar terlihat lebih sempurna, pria bernama Neven Ciganovic ini jutru dibuat terkejut saat menyadari dirinya mengalami ereksi usai melakukan operasi tersebut.

Tak tanggung-tanggung, ereksi itu bahkan berlangsung selama tiga bulan. Ia memerlukan tiga operasi lain agar bisa membuat hal itu normal.

Pembawa acara TV sekaligus blogger dan stylist ini, telah mengalami priapisme, yakni ereksi jangka panjang yang menyakitkan dan tidak disertai hasrat.

Kondisi itu terjadi tahun 2007, setelah dirinya menjalani operasi rinoplasti di Iran untuk memperbaiki hidungnya.

Dilansir dari Metro UK, dokter masih belum mengetahui penyebab hal tersebut dapat terjadi. Namun, pria asal Kroasia itu percaya hal itu mungkin efek samping dari kebiasaanya mekonsumsi suplemen untuk meningkatkan kinerja gym-nya. Hal itu karena pil tersebut diketahui dapat meningkatkan dorongan pria.

Namun, Neven mengaku beruntung memiliki masalah pada ereksinya itu. Bahkan pria itu mengatakan saat ini dirinya bisa bertahan lebih lama dari pria lain saat berhubungan intim.

“Saya tidak punya masalah dengan priapisme saya lagi. Bahkan sekarang setelah komplikasi ini, saya senang karena ereksi saya masih bertahan lebih lama dari pria lain,” kata dia.

Kejadian tersebut, kata Neven, disadarinya saat terbangun setelah melakukan operasi perbaikan hidung. Kala itu ia baru menyadari memiliki priapisme.

Baca juga: Inilah Kondisi Wilayah yang Tak Disinari Matahari Selama 2 Bulan Lebih

“Saya mengalami waktu yang sangat sulit, benar-benar sulit. Saya mengalami ereksi penuh selama hampir tiga bulan. Saya pikir saya bahkan menjatuhkan rekor dunia,” ungkap Neven.

“Saya menjalani tiga operasi pada Mr. P saya, dan setelah yang ketiga, keinginan saya mulai turun. Itu adalah pengalaman yang sangat menyakitkan, tetapi saya bertahan dengan kepala tegak,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist