Nyaman Ngondek, Pria Ini Sebut Tak Bisa Bergaya Macho

Padangkita.com – Seorang pria yang memiliki penampilan seperti wanita bukan hal baru lagi. Bahkan hal ini bisa ditemukan di manapun saja karena semakin banyaknya pria maupun wanita yang telah melenceng dari hakikatnya.

Malah mereka justru merasa nyaman dengan hal tersebut walaupun telah dinyinyiri oleh banyak. Terlebih lagi beberapa waktu lalu sempat viral sejumlah orang yang kemudian dengan bangganya menyebut jika mereka merupakan kaum LGBT.

Baca Juga

Kali ini ada seorang pria yang biasanya tampil dan menyerupai perempuan diberi tantangan oleh warganet. Ia diminta untuk tampil seperti layaknya seorang pria hanya sekian detik saja.

Ia sebelumnya membuat sebuah permintaan berupa tantangan yang dibagikan di akun media sosialnya.

“Setahun sekali cos yang mau tanya,” ujar pemilik akun tiktok @jubaidah1998. Rupanya dirinya mendapatkan sebuah tantangan dari warganet.

“Jadi lagi 6 detik aja please,” gegitu banyak tantangan yang ia dapatkan.

Pria yang kerap kali menamai dirinya sebagai ratu ini kemudian mencoba mempraktekkan saat menjadi seorang pria. Akan tetapi mungkin belum sampai 6 detik dirinya lantas telah berubah kembali seperti bentukan asalnya.

Di mana gaya ngondek dan juga lekong disebut tak bisa ia lepaskan. Dirinya lantas berekspresi tak biasa sambil tertawa dan juga jingkrak.

Baca juga: Jarak Usia Jauh, Wanita Ini Sering Dikira Ibu dari Adiknya Sendiri

Nggak bisa.. nggak kuat,” ujar pemilik akun tersebut.

Video viral dan 1 ini telah disukai lebih dari 84 ribu orang pengguna aplikasi Tik Tok. Begitupun di kolom komentar ramai diserbu warganet.

Terpopuler