Ngaku Pergi Dinas dan Naik Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh, Pria ini Ternyata Pergi Selingkuh ke Bali

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kebohongan pria bejat ini terbongkar saat pesawat Sriwijaya Air jatuh.

Padangkita.com – Di balik sebuah musibah yang terjadi, selalu ada hikmah yang dapat di petik. Sebagaimana diketahui, Indonesia kini tengah berduka dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Sabtu (09/01/2021) kemaren.

Di tengah duka yang menyayat hati, selalu ada pelajaran yang dapat dipetik dari semua itu. Salah satunya ialah yang terjadi pada seorang pria ini.

Pria ini dipanggil dengan nama bos besar. Bos besar mengaku pada istrinya bahwa ia pergi dari Jakarta ke Pontianak untuk perjalanan dinas.

Ia juga mengatakan pada istrinya bahwa bos besar tersebut menumpangi pesawat Sriwijaya Air hari Sabtu (09/01/2021) keberangkatan jam 14.00.

Padahal bos besar tersebut tidak pergi ke Pontianak, melainkan ia pergi ke Bali menemui selingkuhannya. Lantas, kebohongan suami pun terbongkar setelah pesawat Sriwijaya Air Jatuh.

Kisah tersebut diunggah oleh akun @Thojenk lewat aplikasi TikTok pada Senin, (11/01/2021) kemarin.

“Detik detik pesawat jatuh ternyata ada bos besar mengaku naik pesawat ke pontianak, ngakunya perjalanan dinas,” tulis akun tersebut di keterangan video.

“tapi ternyata di ke Bali ngerayarain ulang tahun bersama selingkuhannya” lanjut akun tersebut bercerita.

“sekarang dia bingung mau balik ke rumah, karena di rumah sudah disediakan kursi dengan tenda buat para tamu yang melayat” tulisnya.

1. Antara Senang dan Sedih

Di satu sisi, pihak keluarga bersyukur lantaran dirinya tak jadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Di satu sisinya lagi, kedok perselingkuhan pria terbongkar oleh istrinya.

Sontak saja unggahan itu dibanjiri komentar julid netizen yang ngakak melihat terbongkarnya perselingkuhan si pria.

“anggap aja ini pelajaran buat para laki laki.. bahwa perselingkuhan adlah hal yang hina, yg akan berakhir tidak baik, aplagi jika tidak jujur,, dan lama atau cepat pst” komentar akun @adi***

“PULANG GA PULANG TETEP DIANGGAP MATI SI” tambah akun @awri*** berkomentar.

“g pulang dikira mati, kalo pulang digebukin istri sampe mati” timpal akun @Yawdah****

“ini berita hoax gah sih?” tanya akun @Ninda***

“SALUT sama kreator tiktok yg pertama kali buat dialog ini. alangkah hebatnya menjadikan kecelakaan spt ini menjadi sebuah konten jokes hanya u jd tertawaan” tulis akun @nda***.

Pasalnya, unggahan akun Thojenk ini hanya sebuah konten yang dibuatnya di akun TikTok untuk dapat diambil pelajaran yang baik.

Hal itu disampaikannya dalam unggahan selanjutnya yang mengatakan bahwa kontennnya tersebut hanya sebuah peajaran buat pria yang suka selingkuh.

“Yaa jadi buat kalian semua, ini buat pelajaran aja yaah, jadi buat kalian kalo mau selingkuh mending jujur aja gausah bohong” katanya.

Baca Juga: Gisel Minta Maaf Soal Video Syur, Nikitaa Mirzani: Kalau Gue Udah Cabut Dari Indonesia

“Kalo ke Bai ya ke Bali kalo ke tempat lain ya ke tempat lain gausah pura-pura bohong” tegasnya.

Belum genap sehari, unggahan Thojenk di TikTok itu sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali. Video tersebut juga sudah mendapatkan 100 lebih like dan juga ribuan komentar dari warganet. Unggahan itu juga dibagikan ulang oleh berbagai akun hingga viral di media sosial. [*/win]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler