Netizen Bongkar Status dr. Tirta Duda Hingga Profesi Mantan Istri

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Identitas dr. Tirta terus diusik netizen. Fakta berstatus janda hingga penyebab perceraian dengan mantan istri juga tak pelak diurusi oleh netizen.

Padangkita.com – Ramai dibicarakan sejak menantang AA Utap dan Indira Khalista soal argumen mereka tentang Corona, kehidupan dr. Tirta justru disorot netizen. Termasuk statusnya yang saat ini sebagai duda.

Fakta ini baru dia ungkap setelah mantan istrinya mendapatkan teror dari netizen yang mengirim pesan langsung lewat Instagram. Hal itu bahkan mengusik ketenangan istri dan dua buah hati dokter nyentrik tersebut.

Sampai pada akhirnya ia pun membongkar masalah pribadinya. Dokter Tirta menyebut ia sudah lama berpisah dari sang istri yang ternyata juga berprofesi sebagai dokter.

Bahkan sengaja menutupi perceraiannya dari semuanya, termasuk teman-teman mereka. Hal itu diungkapkan lewat unggahan di media sosialnya.

“Sebenarnya, saya dan @mediscarhoza sudah berusaha menyembunyikan perpisahan kami sejak beberapa tahun lalu. Bahkan teman-teman kami tidak tahu,” tulis dr. Tirta.

Ia mengaku banyak netizen yang sudah keterlaluan ikut campur hingga menanyakan pertanyaan yang privasi terkait alasan bercerai kepada sang mantan istri.

Baca juga: Setelah Mengaku Tidak Beragama, Reza Arap Sekarang Mantap Menjadi Buddha Mengikuti Istri

Bahkan ia sampai memindahkan istri dan anak-anaknya pindah ke luar Jogja lantaran terus diusik.

“Banyak netizen menekan @mediscarhoza anak-anak saya. Kadang sekepo itu, ikut campur urusan kami, bertanya kenapa pisah, dkk, yang membuat anak-anak saya sampai harus saya pindahkan ke luar Jogja,” tuturnya.

Ia mengaku hubungannya dengan mantan istri tetap baik dan terjalin komunikasi. Pada intinya semua itu demi dua buah hatinya yang masih kecil.

Ia pun meminta netizen tidak mengusik kehidupan mantan istri dan dua anak laki-lakinya.

“Saya sangat mencintai anak-anak saya, Alfa dan Audrio, tapi perlakuan netizen membuat anak-anak saya tertekan. Saya enggak akan membiarkan netizen menghakimi anak saya via dm ke @mediscarhoza,” imbuhnya.

Terpopuler