Nenek 83 Tahun Ini Jadi Bintang Film “Mantap-Mantap”, Sering “Main” Sama Pria Muda

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Wanita berusia 83 tahun ini menjadi bintang film dewasa setelah ditinggal mati sang suami. Tawaran itu datang dari seorang pelanggan wanita yang berkunjung ke restoran miliknya.

Padangkita.com – Bintang film dewasa biasanya didominasi oleh wanita dewasa yang masih terbilang muda dan mempunyai tubuh seksi. Sebagian besar di antara mereka yang terjun ke dunia kelam itu karena faktor ekonomi.

Beberapa di antaranya juga ada yang dikarenakan kegemarannya dalam hal yang intim.

Baca Juga

Namun, bagaimana jadinya jika ada wanita yang sudah berusia lanjut menjadi bintang film dewasa? Kira-kira ada gak ya?

Baca juga: Pandai Betul, Pria Ini Pacari Gadis di Bawah Umur Biar Bisa Digituin, Ini Modusnya

Yap, itu memang benar adanya. Wanita itu bernama Ogasawara Yuko yang kini sudah berusia 83 tahun. Yuko sendiri sudah mulai meniti kariernya sebagai bintang film dewasa sejak berusia 81 tahun.

Melansir Nextshark, hal itu bermula ketika Yuko marasa hancur dan sangat frustasi semenjak ditinggal sang suami. Bangkit dari keterpurukannya, Yuko pun membuka sebuah restoran atas dukungan keluarga besarnya.

Saat itulah, ada salah seorang pelanggan wanita yang menawarkan pekerjaan kepada Yuko sebagai bintang film dewasa.

Awalnya wanita yang memiliki tiga orang anak itu menolak. Namun si wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu gigih membujuk Yuko dan mengajaknya mengunjungi sebuah rumah produksi film dewasa.

Selama kunjungan di rumah produksi film dewasa tersebut, Yuko menyaksikan seorang wanita muda yang tengah melakukan adegan dewasa. Ia pun semula merasa heran melihat pemandangan tersebut.

Baca juga: Asiknya Dua Pasang Muda-mudi Ini Tidur Bareng di Kamar Barak, Akhirnya Diciduk Juga

“Jika saya ingin menjadi bintang film dewasa, saya tidak ingin bermain dengan seorang lelaki tua. Saya ingin seorang pemuda tampan,” kata Yuko.

Produser yang mendengarnya segera menanggapi pernyataan Yuko. “Jika Anda bersedia, kami dapat mengaturnya,” ujar produser tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist