Nagita Slavina Bahas Perceraian: Gak Selamanya Buruk Bagi Anak

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nagita Slavina bahas perceraian, perceraian tidak selalu buruk bagi seorang anak.

Padangkita.com- Kehidupan Nagita Slavina memang kerap disandingkan dengan sejumlah hal mewah. Terlebih lagi setelah dirinya menikah dengan Raffi Ahmad membuat harta kekayaannya semakin berlimpah.

Walaupun dilingkupi dengan berbagai kelebihan materi, ternyata Nagita Slavina dibesarkan dalam sebuah keluarga broken home. Untuk itu mungkin banyak yang penasaran bagaimana Nagita Slavina bisa menjadi sosok yang tegar seperti saat ini.

Baca Juga

Melansir dari GridFame.id, Nagita Slavina sempat menjadi bintang tamu pada sebuah acara yang tayang di kanal YouTube Bicara Pagi. Saat itu sang pembawa acara menanyakan kepada Nagita Slavina perihal beberapa hal pribadi.

“Mbak Gigi kalau boleh tahu mbak Gigi punya kenangan masa kecil yang inspiring enggak?” tanya Tantan

Mendengar pertanyaan tersebut menderita Slavina tidak segan menceritakan bagaimana pengalaman masa lalunya.

Tepatnya saat dirinya dibesarkan setelah kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah dan hidup masing-masing.

Walau demikian Nagita Slavina menyebut jika dirinya dan sang adik tetap mendapat kasih sayang yang utuh dari kedua orang tuanya. Dari hal tersebut Nagita Slavina belajar arti kesabaran dari sang ibu.

Hal ini jugalah yang memberikan banyak motivasi untuk dirinya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Tak hanya itu ibunda dari Rafatar ini juga ingin menjadi pribadi yang bisa membanggakan bagi orang tuanya.

“Mama sama papa itu udah pisah dari aku kecil kayak TK,” cerita Nagita Slavina.

Walau demikian menurutnya tidak semua anak yang berasal dari keluarga broken home akan menjadi anak yang tidak baik. Karena kebanyakan stigma masyarakat sudah melekat kuat dengan hal tersebut.

“Jadi buat aku itu hanya suatu alasan aja,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist