Zaskia Gotik Dituding Hamil Duluan, Ini Jawaban Sirajuddin Mahmud

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Zaskia Gotik dituding hamil duluan, ini kata suami mengenai usia kehamilan sebenarnya.

Padangkita.com- Kini pedangdut Zaskia Gotik tengah menikmati perannya sebagai seorang calon ibu. Semenjak menikah dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud kehidupan Zaskia Gotik memang dipenuhi kebahagiaan.

Terlebih lagi tak butuh waktu lama untuk dirinya akan menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya kelak.

Baca Juga

Akan tetapi beberapa waktu lalu namanya menuai kontroversi di media sosial lantaran menggelar acara 7 bulanan di Cikarang Jawa Barat.

Hal ini dikarenakan kecurigaan warganet mengenai usia kehamilan dari pada sang pedangdut itu sendiri. Melansir dari Wowkeren.com, pernikahan antara Zaskia Gotik dan sang suami baru terjadi pada bulan april lalu.

Jika dihitung maka usia pernikahan keduanya belum genap berusia 6 bulan. Namun Zaskia Gotik telah menggelar acara tujuh bulanan bagi sang calon bayi.

Maka dari itu banyak warganet yang mempertanyakan mengenai usia kehamilan sebenarnya dari Zaskia Gotik.

“Hamil udah 7 bln, nikah berapa bulan, jangan-jangan gotik nih,” kata alzykrim**.

Melihat banyaknya tudingan tak sedap ini membuat sang suami, Sirajuddin memilih untuk menyelesaikan kesalahpahaman tersebut.

Kemudian dirinya menjelaskan kepada sejumlah pihak bahwa usia kehamilan istrinya sebenarnya belum masuk 7 bulan.

Akan tetapi acara tersebut memang sengaja dimajukan lebih awal. Keduanya ini memang sempat berencana untuk mengunggah potret saat usia kehamilan memang sudah memasuki 7 bulan.

Hanya saja dikarenakan foto-foto acaranya sudah tersebar luas keduanya mulai angkat bicara. Alasan lain daripada pemajuan acara tersebut dikarenakan orang tua Sirajuddin sedang berada di Jakarta dan sekalian untuk memperingati 7 bulanan Zaskia.

Terpopuler

Add New Playlist