Usung Konsep Sederhana untuk Pernikahan, Ovi Dian Justru Mirip Aurel Hermansyah

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru: Tampilan Ovi Dian saat resepsi pernikahannya dengan Helmi Rahmi disebut netizen mirip Aurel Hermansyah.

Padangkita.com – Sabtu (10/10/2020), pesenter Ovi Dian resmi menikah dengan kehasihnya, Helmi Rahman. Acara ijab kabul sendiri dilangsungkan di masjid keluarga, Masjid Ar Rahman di Blitar, Jawa Timur.

Lantaran masih masa pandemi Covid-19, acara tersebut digelar dengan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga

Penggunaan masker serta jaga jarak menjadi hal sangat wajib dilakukan di acara pernikahan tersebut. hal itu dilakukan untuk menghindari penularan virus corona.

Momen sakral tersebut sempat diabadikan oleh beberapa kerabat. Dari rekaman yang beredar di media sosial, Helmi dan Ovi tampaknya ingin pernikahan mereka berlangsung sederhana, meski sama-sama berasal dari keluarga kaya raya.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Ovi Dian binti Himawan dengan mas kawin uang sebesar 99 Dolar Amerika dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” seru Helmi saat prosesi akad nikah.

Pernikahan Ovid an Helmi juga turut dihadiri beberapa selebriti, seperti Boy William dan sang kekasih Karen Vendela. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Boy William memberikan ucapan selamat untuk pernikahan sang sahabat.

“Alhamdullilah Sah. Congrats my two good friends @ovi_dian @helmirahman,” kata Boy.

Unggahan Boy William langsung dibanjiri komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka justru salah fokus dengan tampilan perempuan 19 Agustus 1992 itu. Pasalnya,  Ovi dianggap mirip Aurel Hermansyah.

“Aku pikir kak Aurel udah nikah, eh tapi kok gak sama bang Atta, ternyata salah abis mirip banget,” tulis @diansarita****.

“Mempelai wanitanya mirio Aurel yah,” komen @sintabritanis****.

“Make up-nya ketebelan, jadi mirip aurel,” timpal @zikirtibu****.

Ovi tak hanya disorot lantaran miliki Aurel, namun latar belakang keluarganya yang kaya raya juga jadi perhatian netizen. Bahkan rumah Ovi memiliki lapangan golf dan masjid yang bentuknya mirip Masjid Nabawi. Ayah Ovi merupakan seorang pengusaha sukses dan pemilik pom bensin, Lazuardi Ardiman.

Sementara sang suami, Helmi ternyata tak kalah tajir. Ia merupakan direktur klub sepak bola Australia, Brisbane Roar FC dari Agustus 2011 hingga sekarang.

Tak hanya itu, sejak Juni 2010 hingga saat ini, Ovi Dian itu juga menjabat sebagai Managing Director di perusahaan Cronus Capital Indonesia.

Baca juga: Terungkap Fakta Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Kondisi Keduanya pun Jadi Begini

Selain itu, Helmi juga bertindak sebagai Executive Vice President untuk klub sepakbola Pelita Jaya Cronus dari Januari 2010 hingga sekarang.

Meski sama-sama berasal dari keluarga kaya raya, keduanya tetap mengusung konsep sederhana di pernikahannya tersebut. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist