Rayakan No Bra Day, Nikita Mirzani Unggah Foto Basah-basah di Kamar Mandi

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nikita Mirzani unggah foto vulgar tanpa bra di akun Instagramnya, netizen auto heboh.

Padangkita.com – Pada tanggal 13 Oktober pasalnya diperingati sebagai Hari Tanpa Bra Sedunia atau No Bra Day. Hari tanpa Bra diketahui bertujuan untuk membawa pesan kepedulian pada kanker payudara.

Bulan Oktober secara resmi diperingati sebagai bulan kepedulian kanker payudara. Hari Tanpa Bra Sedunia juga mengajak para perempuan untuk tidak memakai bra.

Baca Juga

Ajakan itu ditujukan untuk para penyintas kanker payudara yang tak bisa keluar rumah tanpa bra untuk menaha payudara buatan setelah menjalani operasi pengangkatan payudaranya.

Oleh sebab peringatan NO BRA DAY, artis cantik Nikita Mirzani pun ikut merayakannya. Nikita tampak merayakan NO BRA Day di laman Instagram pribadinya.

Rupanya Nikita Mirzani memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari NO BRA tersebut. Nikita mengunggah foto yang terbilang vulgar di kamar mandi bersama rekannya yang dikabarkan wanita seksi itu ialah sosok Dinar Candy.

Kedunya tampak kompak mengunggah foto dengan tidak menggunakan bra di kamar mandi. Nikita yang tampak dengan punggungnya yang bertato, sedangkan Dinar Candy dengan punggungnya yang putih mulus membelakangi kamera.

“Selama Hari Tanpa Bra Sedunia dan jangan lupa untuk mencegah dn mengrangi resiko kanker payudara” tulis akun @nikitamirzaniwamar**** itu.

Nikita tak lupa juga menambahkan keterangannya itu dengan menuliskan.

“Happy International NO BRA 13 october”

Lantas, unggahan Nikita pun dibanjiri komentar netizen. Pasalnya, unggahan Nikita yang membelakangi penonton tanpa mengenakan busana sedikit pun.

“Hadap ke dini dong nyai’ komentar akun @ibnuali****

“Wah ini dua wanita terseksi Indonesia” tambah @feri_iraw****

“Balik badan geraakk!!” sosor @amvd_sima****

Terpopuler

Add New Playlist