Jisoo Blackpink Auto Trending di Twitter, Disebut Tampil Paling Memukau

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru: Nama Jisoo langsung trending di twitter usai posternya dirilis.

Padangkita.com – Blackpink merilis lagu Lovesick Girls yang menjadi lagu utama dalam album perdana mereka. Sejak debut hingga sekarang, Blackpink baru merilis full album di tahun 2020 ini berjudul ‘THE ALBUM’.

Dirilisnya MV BLACKPINK Lovesick Girls ini membuat nama member Blackpink masuk dalam trending topics di Twitter.

Baca Juga

Namun, dari 4 member tersebut, nama Jisoo Blackpink yang dicuit paling banyak. Hingga kini sudah ada lebih dari 643 ribu cuitan yang menyematkan nama Jisoo.

BLINK (sebutan untuk penggemar Blackpink) merasa puas dengan perlakuan agensi kepada Jisoo untuk MV Blackpink Lovesick Girls ini. Tak sedikit fans yang membagikan momen Jisoo Blackpink dalam MV Lovesick Girls.

Menurut para fans, Jisoo Blackpink tampil sangat memukau di MV Lovesick Girls kali ini. Tak hanya itu, fans juga menyinggung soal bagian Jisoo dalam lagu You Never Know.

Pasalnya kali ini Jisoo Blackpink memiliki bagian terbanyak dalam lagu You Never Know. Lagu Lovesick Girls menjadi spesial lantaran Jisoo dan dan Jennie Blackpink berkontribusi dalam proses produksi lagu ini.

Sebelumnya, Jisoo juga pernah trending usai posternya dirilis untuk ‘The Album’ Blackpink. Gambar pertama yang dirilis pun ialah potret Jisoo,

Faktanya, BLINK sangat senang melihat gambar teaser Jisoo sehingga hanya dalam satu jam setelah poster dirilis, nama Jisoo langsung menjadi trending di Twitter dengan lebih dari 300 ribu tweet, dan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Jisoo terlihat sangat memukau dalam teaser, dengan rambutnya yang diwarnai warna biru-hitam pekat yang sangat sesuai dengan visualnya. Para penggemar tidak bisa puas dengan hanya satu gambar teaser ini.

Jisoo pasalnya berhasil jadi trending nomor dua di seluruh dunia. Bahkan Jisoo diklaim sudah trending Twitter seluruh dunia selama tiga kali bertutur-turut.

Usai trending berkali-kali, Jisoo pun diklaim bakal segera debut jadi bintang drama Korea. Pasalnya, Jisoo bakal berperan menjadi karakter utama di JTBC dengan drama yang berjudul Snowdrop. Menyusul laporan tersebut, sumber dari YG Entertainment punmembenarkan berita tersebut.

“Memang benar Jisoo akan membintangi drama baru ‘Snowdrop’,” ujar perwakilan. Para penggemar Blackpink pun merasa senang dengan kabar tersebut.

Mereka sudah cukup lama menunggu Jisoo berakting di layar kaca. Bahkan, namanya pun sempat menjadi Trending Topic di Twitter beberapa saat setelah pengumuman tersebut.

Sebelum Jisoo terjun menjadi idol Kpop, perempuan kelahiran 3 Januari 1995 ini pernah muncul di beberapa drama Korea, tetapi hanya sebagai cameo.

Terpopuler