Sukses Jadi Pelakor, Han So Hee Akan Main Drakor Baru Berjudul Undercover

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru: Drama baru Han So Hee akan tayang usai sukses lakoni peran pelakor

Padangkita.com – Aktris cantik Han So Hee kini sudah tak asing lagi di mata para pecinta drama Korea. Namanya melambung tingggi usai membintangi drama The World of The Married.

Perannya menjadi seorang pelakor di drama dengan rating paling tinggi itu membuat nama Han Soo Hee sulit dilupakan. Apa lagi ia dikenal sebagai pendatang baru yang langsung populer usai membintangi drama tersebut.

Baca Juga

Berkat aktingnya yang sukses, tentu banyak sekali penggemar yang menginginkan Han So Hee kembali memainkan drama baru.

Aktris yang dikenal sebagai pelakor itu pun diklain bakal segera membintangi drama baru lagi di tahun ini. Kali ini, Han So Hee dikabarkan akan berperan dalam drama yang berjudul Undercover (judul sementara).

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak Netflix sendiri.Pasalnya, serial ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Yun Ji-u.

Ia merupakan salah seorang perempuan yang bergabung dengan kartel narkoba dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya.

Ji-U pun menemukan kenyataan yang pahit ketika melaksanakan aksi balas dendamnya itu.

Pada drama ini, Han So Hee sendiri yang memerankan sosok Ji-U tersebut.
Di sini, Yun Ji-u bergabung dengan sebuah organisasi kriminal untuk membalas dendam kematian ayahnya yang misterius.

Ji-u menjadi mata-mata di kepolisian dan mulai menyelidiki rahasia di balik kematian ayahnya.

Pada drama kali ini, Han So Hee akan beradu akting dengan aktor tampan Park Hee Soon yang memerankan karakter bernama Choi Mu Jin. Choi Mu-jin merupakan bos kartel narkoba ternama di Korea, Dongcheon.

Terpopuler

Add New Playlist