Muak dengan Konten Wanita Simpanan Om Om, Wanita Ini Berniat Berbagi

Padang kita.com – Belakangan ini memang tengah ramai pembicaraan mengenai sugar daddy di beberapa aplikasi media sosial. Bahkan sebagian orang tidak sungkan untuk memamerkan sugar daddy yang ia miliki.

Belum lagi sejumlah hal yang telah ia dapatkan dari sugar daddy-nya tersebut. Hingga ada warganet yang kemudian berniat untuk mencari seorang sugar daddy dan menanyakan tips untuk mendapatkan sugar daddy itu.

Akan tetapi beda halnya dengan apa yang dilakukan oleh wanita cantik berikut ini. Pemilik akun tiktok dengan username @srirahmiriantika malah menuliskan hal-hal yang berlaku sebaliknya di sebuah video yang diunggahnya.

Saat itu wanita yang mengenakan hijab berwarna dongker tersebut tengah berada di sebuah cafe. Dirinya merasa gerah ketika banyak warganet yang kini membuat konten untuk memamerkan sugar daddy.

Enggak usah sok pamer sugar daddy,” tulis wanita tersebut di awal videonya.

Rupanya wanita tersebut sangat tidak menyukai jika ada orang lain yang hanya ingin mendapatkan uang dengan cara instan.

Apalagi dengan menempuh cara-cara yang sangat bertolak belakang dengan semua aturan yang ada di masyarakat.

Maka dari itu dirinya kemudian berniat untuk membantu orang yang tengah kesulitan tersebut. Ia bahkan dengan sukarela mengikuti kalinya akan mentransfer sejumlah uang dibagikan seseorang harus menjadi seorang sugar baby.

“Sini gua transferin,” tambah wanita tersebut.

Semenjak di unggah video viral tersebut kini telah disukai lebih dari 53 ribu orang warganet pengguna aplikasi Tik Tok.

Terpopuler

Add New Playlist