Mitos Anak Kembar yang Harus Dipisahkan Setelah Lahir

Padangkita.com – Di dalam kehidupan masyarakat terdapat banyak tradisi yang sampai saat ini masih sulit untuk dihilangkan. Salah satunya jika ada anak kembar yang terlahir dalam sebuah keluarga maka harus dipisahkan.

Konon kabarnya jika mereka dibiarkan tumbuh kembang bersama maka akan ada salah satu pihak yang mengalami kerugian ataupun kesialan.

Baca Juga

Untuk itu, orang tua daripada anak kembar memilih untuk memisahkan anaknya dibandingkan harus mengalami kejadian pahit ini.

Seperti pada apa yang dialami oleh anak kembar pemilik akun Tik Tok dengan username @rikhieandriandevgan.

Sebelumnya, ia menjawab pertanyaan dan membenarkan jawaban dari salah seorang warganet yang berbau mitos tersebut.

“Ini tradisi orang tua dulu.. Kalau kembar cewek cowok tuh dipisah dibeli dirawat orang lain besok bisa nikah.. Karena cewek cowok bukan saudara tapi jodoh,” begitulah bunyi jawaban dari salah seorang netizen.

Pria yang kerap disapa Riky ini rupanya membenarkan hal tersebut. Ia juga menceritakan kisahnya yang dipisahkan dari orangtua dan juga kembarannya. Berkat adanya media sosial ini akhirnya ia bertemu dengan sang kembaran beserta keluarga kandungnya.

Dan keluarganya kini juga telah mengetahui bahwa dirinya memiliki sifat seperti perempuan atau ngondek.

Begitupun dengan kisah kelam yang pernah menjadi seorang gay dan kini dalam proses untuk menjadi lebih baik. Terlebih kedua keluarganya ini mendukung apapun yang telah ia lakukan.

“Dan gue berterimakasih banget sama keluarga gue yang di sini dan yang di Jonggol karena mendukung ataupun yang gua lakuin saat ini. Kenapa..  karena gue merasa hatinya udah seperti wanita,” ujarnya.

Pria tersebut juga membandingkan antara dirinya dan juga cowok tulen. Karena menurutnya seorang pria tulen ataupun macho belum tentu bisa memahami apa yang dirasakan oleh seorang wanita.

Baca juga: Pria Ini Kasih Tutorial Cara Melihat Kembaran Gaib Kita, Tertarik Mencobanya?

Sementara beda halnya dengan pria yang dikategorikan ngondek jauh lebih memahami perasaan daripada wanita itu sendiri.

Terpopuler