Mengejutkan! Gadis Cantik Ini Mengaku Vampir, Berusia 600 Tahun

Berita Viral dan Trending: Wanita cantik yang satu ini mengaku sebagai seorang vampir dan telah berusia 600 tahun supranatural.

Padangkita.com – Selama ini mungkin kita berpikiran bahwa sosok hampir hanyalah ada di dunia fiksi. Karena sampai saat ini belum ada bukti yang mampu menjelaskan keberadaan sosok hampir di dunia nyata.

Akan tetapi seorang wanita cantik bernama Lilith malah memperkenalkan dirinya sebagai seorang vampir.

Baca Juga

Melansir laman Daily Star, Wanita ini mengaku bahwa dirinya telah berusia 600 tahun  supranatural meski di umur manusia dirinya masih berusia 27 tahun.

Sebagai seorang vampire, Lilith menyebut jika dirinya tidak suka matahari. Lilith atau yang dikenal dengan nama Dame of Darkness, menambahkan jika dirinya merasa begitu baik setelah matahari terbenam.

“Aku bisa pergi keluar dan berfungsi di siang hari meski aku memilih menghindari cahaya matahari langsung karena itu membuatku lelah,” ujarnya.

Ternyata sosok wanita ini mengaku sebagai seorang vampir setelah menonton film Dracula di saat berusia 18 tahun.

Terlebih dirinya ternyata juga memiliki pekerjaan layaknya manusia normal pada umumnya. Serta dirinya juga menyediakan waktu khusus untuk menghabiskan hidup sebagai seorang vampir.

berita viral terbaru : mengaku sebagai vampir
Lilith Vampyre. [Foto.Ist]
“Aku akan berkata aku menjadi vampir di umur 18, meski aku belum sadar penuh saat itu, tapi aku sekarang sudah menyadarinya.” lanjutnya.

Mengejutkannya ternyata wanita ini pernah mencoba mengonsumsi darah manusia yang diperolehnya saat mengikuti sebuah komunitas dalam suatu ritual.

Aksinya ini juga ternyata didorong atas rasa penasaran yang membuncah. Menurutnya darah manusia yang ia minum memiliki rasa seperti logam yakni tembaga. Walau demikian tidak semua darah memiliki rasa yang sama.

Aksi minum darah ini cukup populer dilakukan oleh teman dekat ataupun orang-orang yang tertarik menjalani gaya hidup ini dengan cara membuat sayatan kecil di kulit dan langsung meminum dari situ.

Lilith sendiri percaya bahwa vampir dapat berbuat baik tidak hanya seperti penggambaran semua orang yang dikenal jahat ataupun identik dengan kegelapan.

Terlebih lagi setelah memutuskan untuk menjadi seorang hampir membuat dirinya begitu bebas dan percaya diri. Pihak keluarga juga ternyata telah terbiasa dan menerima gaya hidupnya sebagai seorang vampir.

Baca juga: Lee Min Ho Menanggung Malu Gara-gara Ini

Anehnya lagi sebagian besar daripada pengikutnya di media sosial Instagram yang berjumlah 150.000 orang seringkali memberinya sejumlah pujian. [*/Nlm]


Baca berita viral dan trending hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist