Masih Ingat dengan Pelawak Ulfa Dwiyanti? Begini Kabarnya Sekarang

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Begini keadaan Ulfa Dwiyanti, Komedian populer tahun 90-an yang mengisi acara Sahur Kita bersama Eko Patrio.

Padangkita.com – Ulfa Dwiyanti merupakan komedian yang namanya dikenal sejak tahun 90-an. Bersama dengan Eko Patrio, Ulfa Dwiyanti sering kali tampil menghibur penonton dibeberapa acara televisi kala itu.

Lama tak pernah tampil di layar kaca, kini artis multi talenta itu terlihat jau berbeda. Meski kini tak semuda seperti dulu, namun Ulfa Dwiyanti tetap tampak selalu bersemangat seperti dulu.

Baca Juga

Baca juga: Ini Wajah Baru Personil Trio Macan, Tetap Cantik dan Seksi

Saat masih Berjaya, Ulfa cukup populer di dunia hiburan Tanah Air. Ia bahkan sukses membawakan sejumlah acara televisi seperti, Sahur Kita, Aksi Unang Ulfa, Laris Manis hingga Star: Stasiun Ramadhan.

Saking populernya, ia bahkan masuk nominasi di ajang Panasonic Award tahun 1997, bersaing dengan beberapa bintang papan atas lainnya.

Meski begitu, kala itu ia belum bisa memenangkan nominasi di ajang penghargaan paling bergengsi di Indonesia itu.

Ulfa Dwiyanti kemudian memilih untuk vakum sementara dari dunia hiburan Tanah Air. Hal itu ia lakukan agar bisa fokus membesarkan bauh hatinya.

Belum lama ini, Ulfa Dwiyanti terlihat mendapat job sebagai pembara acara off air disalah satu acara. Kini penampilan Ulfa Dwiyanti menjadi lebih tertutup. Foto-foto Ulfa Dwiyanti saat mengisi acara tersebut sempat beredar luas di media maya.

Bahkan banyak orang yang mengaku pangling saat melihat Ulfa Dwiyanti saat ini. Tak jarang, ada pula yang tak mengenali jika wanita pada foto tersebut adalah pembawa acara yang dulu sering bekerja bersama Eko Patrio.

Wanita kelahiran Bandung, 4 Mei 1972 ini mengawali karier di dunia hiburan sebagai penyiar radio. Ia juga dikenal sebagai sahabat dari almarhum Taufik Savalas dan Eko Patrio.

Sahur Kita, menjadi acara yang sukses melejitkan namanya di dunia hiburan Tanah Air. Pada acara itu, Eko Patrio dan Ulfa Dwiyanti dipilih menjadi host tetap. Acara tersebut ditayagkan setiap sahur dan sukses menjadi acara populer di tahun 90-an.

Baca juga: Viral, Asik Foto Bareng Suami Baru, Bocah Ini Diacuhkan Ibunya Hingga Menangis

Tak hanya Sahur Kita, ada beberapa acara yang dibawakan oleh Ulfa yakni, Laris Manis, Ngerumpi di Mall dan beberapa acara populer lainnya.

Meski mendapat popularitas yang tinggi, rumah tangga Ulfa Dwiyanti dikabarkan tak semulus kariernya. Pada 4 Desember 2006 lalu, Ulfa dikabarkan bercerai dari suami ketiganya, Muhammad Abdul Hakim, SH, pria asal Padang, Sumatra Barat.

Terpopuler