Ini Wajah Baru Personil Trio Macan, Tetap Cantik dan Seksi

Berita artis terbaru: Setelah sempat dinyatakan bubar, Trio Macan bangit kembali dengan personil baru.

Padangkita.com– Mungkin nama grup dangdut Trio Macan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya grup ini dulunya selalu menuai banyak sensasi sepanjang sepak terjangnya di dunia hiburan.

Bahkan sebelumnya grup ini sebelumnya dikabarkan telah bubar beberapa waktu lalu. Akan tetapi baru-baru ini dikatakan jika mereka telah kembali dengan formasi terbaru mengusung jiwa muda.

Baca juga: Wanita Ini Babak Belur Saat Hari Pernikahannya

Melansir dari Suara.com, para personil baru ini berhsil direkrut dari sebuah audisi pencarian personel baru, label ProAktif berhasil menemukan tiga gadis berbakat.

Pro Aktif memperkenalkan ke tiga personel baru, yaitu Vira asal Kediri (17), Elok dari Banyuwangi (19) dan Nanda perwakilan Majalaya (19).

Hal ini mereka sampaikan saat diadakannya jumpa pers yang digelar kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat 24 Juli lalu pada malam hari. Sebelumyan  personel grup trio macan ini ialah Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika.

Personil baru ini mengaku tak menyangka berhasil mengalahkan ribuan peserta lainnya untuk menggantikan posisi ketiga personel sebelumnya.

Vira yang mewakili kedua rekannya mengaku bangga dapat bergabung terlebih namanya sudah dikenal hingga mancenagara.

Vira melanjutkan jika mereka nantinya akan tampil percaya diri menjalani profesinya sebagai penyanyi dangdut profesional.

Baca juga: Titip Kucing di Hotel Hewan, Justru Berakhir Tragis

Ia juga menegaskan walaupun mereka sebagai pendatang baru di industri musik dangdut, tidak akan jauh berbeda dengan sebelumnya.

Sementara hal yang sama juga disampaikan personel lainnya, Elok.  Ia mengaku tak khawatir dengan proses karirnya bersama Trio Macan, karena beberapa bulan terakhir telah berlatih mental dan fisik.

Terpopuler

Add New Playlist