Hits

Viral, Asik Foto Bareng Suami Baru, Bocah Ini Diacuhkan Ibunya Hingga Menangis

×

Viral, Asik Foto Bareng Suami Baru, Bocah Ini Diacuhkan Ibunya Hingga Menangis

Sebarkan artikel ini
berita viral terbaru: wanita mengacuhkan bocah
Ilustrasi pernikahan. [foto: Ist]

Berita viral terbaru: Video viral seorang mempelai wanita yang tengah asik berfoto mengacuhkan bocah yang sedang merengek.

Padangkita.com – Kebanyak seorang ibu selalu berusaha mendahulukan kepentingan buah hatinya dibandingkan dengan kebutuhan pribadinya. Namun hal itu tampaknya tak berlaku untuk seorang ibu satu ini.

Pasalnya, wanita itu lebih memilih sibuk dengan pasangan barunya dan tak menghiraukan sang anak yang terus menangis. Momen tersebut sempat diabadikan oleh salah seorang pengguna media sosial Instagram.

Baca juga: Kembali Ditemukan Tangga Kuno Misterius di Dieng

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram Rizky Mas Gendhon, terlihat seorang bocah tengah merengek di antara sepasang pengantin yang tengah asik berfoto.

Menurut kabar, bocah tersebut adalah anak mempelai wanita yang baru menikah itu. Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Jumat (24/7/2020).

Dalam video itu terlihat bocah yang mengenakan kaos garis warna merah dan putih. Bocah itu tampak sedang menangis kepada seorang wanita yang tengah berfoto memegang buku nikah bersama pria di sampingnya.

Hal yang menarik perhatian warganet, yakni sikap mempelai wanita yang sangat cuek terhadap anaknya. Bukannya menenangkan buah hatinya yang sedang merengek, wanita itu justru asik berfoto bersama suami barunya.

Wanita itu tetap fokus pada kamera yang ada di depannya. Semantara, pria yang ada disamping wanita itu hanya diam tidak menanggapi rengekan anak itu.

Mempelai wanita yang diduga sebagai ibu kandung dari anak tersebut terus saja tak menghiraukan anaknya yang sedang menangis. Sesekali ia hanya menoleh ke arah anak itu, lalu fokus kembali untuk berfoto.

Baca juga: Di Negara Ini Bisa Punya Banyak Istri Asal Punya Banyak Babi

Mbok anake digendong yu, kok tegel men. Demi hari bahagiamu jangan kau sakiti hati perasaan belahan jiwamu, apapun itu ia buah dari cintamu,” tulis pemilik akun Rizky Mas Gendhon.

Sontak saja video tersebut langsung viral di media soaial. Saat baru di-upload setengah jam saja, video tersebut sudah ditonton sebanyak 6.675 kali oleh pengguna Instagram dan menuai beragam komentar dari para netizen