5 Artis Ini Tinggalkan Dunia Hiburan Saat di Puncak Karier

Berita artis terbaru gosip artis dan gosip terbaru: artis ini tinggalkan dunia hiburan saat sedang terkenal dan di puncak karier

Padangkita.com-Di tengah perkembangan media digital pada saat ini membuat banyak orang berpindah dalam segi pekerjaan. Tidak hanya bekerja di belakang layar kini juga banyak orang mulai berminat untuk tampil di depan layar kaca.

Untuk itu sudah tak terhitung rasanya berapa Banyak artis pendatang baru yang datang setiap waktu. Kini ditengah persaingan dunia selebriti yang begitu ketat tentunya sebagai seorang artis harus memiliki passion yang menonjol.

Baca Juga

Karena jika tidak memiliki kemampuan yang mumpuni tentunya ia akan kalah bersaing dengan para artis lain. Jika memang nantinya sudah tidak bisa bertahan tentu lambat laun namanya tidak akan lagi bergabung di industri hiburan.

Banyak orang berminat untuk menjadi seorang public figure dikarenakan besarnya uang yang bisa diraih. Hanya saja tantangan kerja ini sendiri tentu dari segi waktu yang tidak menentu ataupun tidak memiliki ruang privasi sendiri.

Walau demikian ternyata ada sederet selebriti yang justru mengundurkan diri dari dunia hiburan. Alasan yang dikemukakan para selebriti tanah air berikut juga beragam sebagaimana melansir dari Hops.id.

Ulfa Dwiyanti

Nama wanita cantik Ulfa Dwiyanti begitu bersinar di tahun 1990 sampai 2008. Hampir tiap hari bisa disaksikan wajahnya yang wara-wiri di layar kaca. Berbagai profesi pun telah ia jejali mulai dari menjadi seorang komedian, sinetron, TV ataupun iklan.

Akan tetapi pada tahun 2008 lalu wanita ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Ternyata alasan yang mendasari dirinya untuk hengkang dari dunia hiburan dikarenakan ingin fokus mengurus rumah tangga.

Diana Pungky

Nama nama Diana Pungky juga sempat terkenal pada era 90-an. Wanita ini begitu terkenal karena memiliki paras cantik layaknya seorang Barbie hidup.

Akan tetapi pada pertengahan tahun 2000 dirinya memutuskan untuk keluar dari lokasi syuting. Hal ini dikarenakan wanita tersebut ingin fokus mengurus bisnis keluarga. Terlebih lagi suaminya mensupport apapun akan di nyarinya lakukan.

Nadia Saphira

Saat berada di puncak karirnya Nadia Saphira memilih untuk melepasnya. Gadis cantik ini dulunya sering kali muncul dalam sinetron FTV pada pertengahan 2000-an serta menjadi idola dari kaum remaja.

Tepat pada 2010 akhirnya memutuskan untuk fokus pada pendidikan di tingkat universitas. Lama tak terdengar kabarnya ternyata kini wanita cantik tersebut telah menjadi seorang pengacara muda di kantor OC Kaligis. Semula dirinya pernah hadir di pengadilan tindak pidana korupsi Jakarta Pusat pada tahun 2015.

Diah Permata Sari

Semenjak memutuskan membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol membuat nama Diah Permata Sari berhasil meroket. Setelahnya namanya begitu dicari serta berhasil membintangi sejumlah film layar lebar.

Lalu kabar mengejutkan datang dari dirinya pada tahun 2015 di mana ia menyatakan mundur dari dunia hiburan. Alasannya karena dirinya menyebut ingin lebih fokus untuk mengurus keluarganya.

Manohara

Semenjak kasusnya viral di media sosial di Indonesia bersih perlu dengan sang suami hingga bercerai nama Manohara Odelia Pinot begitu disorot.

Baca juga: 5 Artis Cantik yang Rela Meninggalkan Dunia Hiburan Setelah Menikah

Walaupun awalnya dirinya bukanlah seorang selebriti namun pemberitaan mengenai dirinya begitu membombardir. Namun kini telah lama tak terdengar kabarnya di layar televisi. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist