Lagi, Janda Beranak 2 Menjual Rumahnya dengan Bonus Akan Mempersunting Pembelinya

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Janda beranak dua dan masih terbilang muda ini menjual rumahnya sambil mencari jodohnya.

Padangkita.com – Penjualan tanah ini terbilang sangat unik. Pasalnya, seorang ibu muda berstatus janda berniat menjual rumahnya. Uniknya, ia siap mempersunting pria beruntung yang bersedia membeli rumahnya itu.

Dilansir dari Tribunnewss Wiki, Nama ibu muda itu adalah Ayu Novi Astiana (31) yang ingin menjual rumahnya berlokasi di Kampung Cihaliwung Wetan, RT 02/RW 03, Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat.

Saat ditemui di rumahnya, Novi mengungkapkan bahwa ia ingin menjual rumahnya dan siap dipersunting oleh pria yang mau membeli rumahnya.

“Ya, saya mau jual rumah ini buat modal usaha dan tabungan anak. Kalau rumahnya terjual terus yang belinya cocok sama saya ya kenapa enggak jadi suami juga,” ujar Novi, pada Selasa (18/8/2020).

Ia juga mengatakan kriteria pria yang akan dipersuntingnya itu minimal harus lajang alias jomblo serta memiliki pribadi yang bertanggung jawab.

“Pastinya harus single, kan kalau suami orang nanti jadi masalah. Terus cocok, bertanggung jawab, dan mau nerima anak saya,” ujar Novi.

Awalnya Novi sempat malu jika mencari jodoh lewat penjualan rumahnya itu. Namun, setelah dipikir-pikir tidak ada salahnya ia mencoba hal tersebut. Idenya yang terbilang unik ini juga berasal dari Pak RT setempat.

“Idenya itu sebetulnya dari Pak RT. Katanya, sekalian saja cari jodoh, apalagi kan saya lagi proses cerai. Awalnya sih malu, tapi saya pikir-pikir lagi enggak salah juga dicoba, lagian kan bukan hal yang memalukan juga,” kata Novi.

Janda beranak dua itu juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki pasangan lagi. Sebelumnya, Novi sudah gagal dalam menjalin bahtera rumah tangganya.

Baca juga: Cerita Pria Cirebon Menikahi Wanita Jerman dan Mencoba Jadi Pemulung

Ia sudah menikah sejak tahun 2016. Namun, pernikahannya itu harus kandas di bulan Mei lalu, tahun 2020.

“Jangan sampai gagal lagi. Saya Cuma nikah empat tahun dan akhirnya jatuh talak cerai dari suami pada bulan Mei kemarin,” katanya.

Terpopuler

Add New Playlist